home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Kecewa, Salah Satu Situs Fans Besar Mingyu Seventeen Putuskan Tutup!

Selasa, 19 April 2016 14:28 by tyassss | 23059 hits
Karena Kecewa, Salah Satu Situs Fans Besar Mingyu Seventeen Putuskan Tutup!
Image source: pledis17.co

DREAMERS.ID - Beberapa waktu ini harusnya menjadi saat-saat yang paling dinantikan oleh para fans Seventeen karena grup asuhan Pledis Entertainment ini akan merilis album terbarunya dan kembali ke panggung musik. Tetapi sayang, salah satu fanpage atau situs penggemar dari satu member Seventeen malah harus tutup karena merasa kecewa. Kenapa ya?

Dikalangan penggemar K-pop, memberikan berbagai hadiah dan proyek di hari ulang tahun sang idola memang sudah biasa dilakukan. Salah satunya hadiah yang diberikan kepada member visual dari Seventeen yaitu Mingyu melalui sebuah situs penggemarnya yang sudah cukup besar.


Image source: allkpop.com

Namun tak lama setelah ulang tahun sang idola yang jatuh pada tanggal 6 April lalu, situs tersebut malah memutuskan untuk tutup. Dalam mengumumkan hal cukup disayangkan tersebut, pemilik situs menyisipkan beberapa foto beserta ungkapan kekecewaannya.


Image source: allkpop.com

“Ini sudah tahun ketiga. Aku tak tahu harus berkata apa. Sebelumnya dia selalu menggunakan apa yang telah kita berikan baik itu murah maupun mahal, tapi sekarang dia memberikan semuanya kepada orang lain. Kenapa?”, tulis si pemilik situs.


Image source: allkpop.com

Baca juga: Mingyu SEVENTEEN Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Korea Pertama Bulgari

Di foto yang diunggahnya menunjukan bahwa hadiah seperti baju dan sepatu yang memiliki brand label yang cukup elit itu nampak digunakan oleh rekan satu grup bahkan adik perempuan dari Mingyu. Jelas saja ini yang membuat kecewa sang pemilik situs dan juga fans lainnya.

Sangat disayangkan memang, karena dukungan fans benar-benar sangat berarti bagi seorang idola ditambah Mingyu merupakan seorang artis rookie. Sementara disisi lain, bisa saja ada alasan positif lain yang menyebabkan Mingyu memberikan hadiah tersebut kepada orang terdekatnya.

Kalau menurut kamu gimana, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)