home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Hari Angkutan Nasional, Ojek Online Beri Layanan Gratis

Selasa, 19 April 2016 15:50 by fzhchyn | 1747 hits
Sambut Hari Angkutan Nasional, Ojek Online Beri Layanan Gratis
Image source: mediaindone

DREAMERS.ID - Menyambut Hari Angkutan Nasional yang jatuh pada tanggal 24 April mendatang, penyedia jasa transportasi online, Grab memberikan layanan GrabBike gratis mulai dari 18 April hingga 1 Mei 2016. Sementara untuk pengguna GrabCar berkesempatan untuk mengendarai dan menikmati layanan kelas premium selama sebulan mulai dari tanggal 18 April 2016.

"Kami memiliki sejumlah promo pada bulan ini dalam rangka menyambut Hari Angkutan Nasional, sebagai bagian dukungan kami terhadap upaya pemerintah Indonesia untuk meningkatkan sistem transportasi kita. Kami harap dapat memberikan lebih banyak kesempatan bagi warga Jakarta untuk menikmati layanan kami yang aman dan terpercaya,” ungkap Ridzki Kramadibrata, Managing Director of Grab Indonesia.

Sayangnya layanan gratis ini hanya berlaku bagi pengguna baru alias yang belum pernah menggunakan jasa Grab sebelumnya dengan nomer telpon, e-mail, dan perangkat yang sama.

Baca juga: Ojek Online Justru Diuntungkan dengan Adanya Omnibus Law?

Para pengguna baru cukup memasukan kode 'PAKEGRAB' dalam kolom kode promo sebelum melakukan pemesanan. Setiap pengguna baru dapat menggunakan layanan GrabBike selama dua puluh (20) kali dengan tarif maksimum sebesar Rp. 50.000 untuk setiap perjalanan selama masa promosi. 'PAKEGRAB' hanya berlaku untuk untuk nomor telepon yang baru terdaftar dalam satu perangkat telepon selular.

Seluruh penumpang yang memesan layanan GrabCar memiliki kesempatan untuk mengendarai mobil mewah dan menikmati layanan kelas premium dengan tarif tetap GrabCar yang terjangkau seperti biasa, tanpa perlu memasukan kode promo khusus.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)