home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Varian Baru, Kini Hadir Sandwich Pelangi!

Rabu, 20 April 2016 12:18 by dodo07 | 3009 hits
Varian Baru, Kini Hadir Sandwich Pelangi!
Image source: amazonaws

DREAMERS.ID - Berbagai makanan dengan desain pelangi memang sedang hangat diperbincangkan. Selain karena warnanya yang mencolok, banyak orang yang penasaran bagaimana rasa dari makanan warna-warni ini. Dan kini telah muncul satu lagi makanan pelangi yang siap menarik perhatian para penggemar kuliner.

Jika sebelumnya sudah ada kue pelangi dan bagel pelangi, sebuah kafe di Hong Kong menyuguhkan varian makanan pelangi yang lain dalam bentuk sandwich. Kafe yang bernama KALA Toast menyediakan menu sandwich dengan isian pelangi.


Image source: h-cdn

Bila biasanya isian sandwich menggunakan keju berwarna putih, keju yang disediakan oleh KALA Toast ini memiliki lebih dari 3 warna. Keju inilah yang membuat sandwich ini diberi nama rainbow grilled cheese atau sandwich keju pelangi, seperti dilansir Dailymail.

Keju pelangi ini punya beberapa warna cerah seperti biru muda, merah muda, ungu dan hijau cerah. Saat potongan roti panggang diangkat, keju yang meleleh warna-warni ini langsung dapat terlihat dan menarik perhatian

Baca juga: Ada di Dunia Nyata, Sandwich a La 'Extraordinary You' Juga Mudah Dibuat

Namun, berbeda dengan makanan pelangi sebelumnya, tiap warna pada keju sandwich pelangi ini merepresentasikan rasanya sendiri. Misalnya, warna keju hijau cerah yang punya rasa basil, warna merah muda dengan rasa tomat, sedangkan untuk warna biru dan ungu bercita rasa lavender.

Dengan bentuk yang unik serta rasa yang dihasilkan tiap warnanya berbeda tentu membuat banyak orang yang penasaran. Untuk harga per porsinya pun sandwich pelangi dijual realtif murah yaitu 35 HK Dollar atau sekitar 59.000 Rupiah.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)