home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Pasangan Lansia Gunakan Konsep ‘Descendants of the Sun’ Untuk Pesta Pernikahannya!

Rabu, 20 April 2016 13:13 by tyassss | 2535 hits
So Sweet, Pasangan Lansia Gunakan Konsep ‘Descendants of the Sun’ Untuk Pesta Pernikahannya!
Image source: allkpop.com

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya terdapat sepasang kekasih yang menggunakan drama hits Descendants of the Sun sebagai konsep pernikahannya, kali ini malah ada pasangan suami istri lansia yang menggunakan konsep serupa untuk merayakan resepsi pernikahan untuk kedua kalinya. So..sweet banget gak sih!

Seperti yang dilansir dari Allkpop, pasangan romantis yang disebut Zhang Couple ini berada di usia sekitar 80-an dan sepertinya sangat menyukai drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tersebut.


Image source: allkpop.com

Maka, sang suami memutuskan untuk menggunakan drama tersebut sebagai salah satu cara spesialnya untuk memberikan sang istri tercinta merasakan indahnya pelaminan untuk kedua kalinya, seperti yang dikutip dari laporan ‘People’s Daily’.

Seperti pesta pernikahan pada umumnya, tuan Zhang menggunakan konsep drama ‘Descendants of the Sun’ pada foto-foto pre-weddingnya. Tuan Zhang dan sang istri pun terlihat sangat mirip dalam mengikuti setiap adegan yang menjadi ikon drama tersebut.


Image source: allkpop.com

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Mulai dari saat karakter Song Joong Ki memakaikan sepatu Song Hye Kyo, melakukan hormat bersama, hingga saat karakter Song Joong Ki yang sedang berjalan tanpa mengacuhkan Song Hye Kyo. Bahkan, baju yang pasangan lansia kenakan pun dibuat sangat mirip dengan karakter yang ada di drama.

Dengan begitu, impian tuan Zhang yang ingin melakukan resepsi pernikahan kedua dengan sang istri pun terwujudkan. Di akhir foto pun juga terlihat, Zhang Couple ini terlihat sangat bahagia dengan mengenakan pakaian pernikahan yang elegan dan sangat cantik.

Bikin iri saja ya, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)