home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan Sang Penulis Tak Kisahkan Cinta Segitiga di 'Descendants of the Sun'?

Rabu, 20 April 2016 17:06 by dodo07 | 4226 hits
Apa Alasan Sang Penulis Tak Kisahkan Cinta Segitiga di 'Descendants of the Sun'?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski telah berakhir beberapa hari yang lalu, ternyata banyak kejadian menarik di balik pembuatan drama ‘Descendants of the Sun’, seperti banyak adegan romantis pasangan Jin Goo dan Kim Ji Won yang banyak diedit atau adegan ciuman di drama tersebut yang harus diulang hingga 100 kali. Ternyata masih ada satu hal menarik lagi dari drama ini.

Bila kebanyakan drama Korea bercerita soal cinta segitiga pada tokoh utamanya, di drama KBS kali ini justru tidak ada. Keempat tokoh utamanya sudah mempunyai kisah cintanya masing-masing. Karena ‘keunikan’ konsep drama yang diperankan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini, akhirnya sang asisten penulis angkat bicara.

Kim Won Suk mengungkapkan bahwa saat dia dan penulis Kim Eun Sook berdiskusi akhirnya mereka sepakat ingin mengangkat cerita melodrama sesungguhnya. Dan sebagai gantinya adalah menggunakan kisah cinta dua arah.

“Kisah cinta segitiga memang akan terlihat keren bagi pemeran utama wanita dan pria, tapi akan menjadi bagian sulit ketika ada seseorang yang harus mengalah. Kali ini kami tidak menyuguhkan kisah seperti itu dan akhirnya menggantinya dengan menunjukkan kisah cinta mereka secara terpisah dan berdiri dengan gayanya masing-masing,” jelasnya.

Baca juga: Drama Korea 'Descendants of The Sun'Akan Di-remake ke Versi Indonesia

Meski tanpa menunjukkan kisah cinta yang ‘pasaran’ di dalam cerita, namun drama ‘Descendants of the Sun’ tetap mampu menarik perhatian banyak penonton. Bahkan karena ceritanya tersebut, drama ini dapat dikatakan sebagai drama tersukses.

Meski berbeda, apakah kalian puas dengan kisah cinta yang ada dalam drama 'Descendants of the Sun', Dreamers?^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)