home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Victoria f(x) Dirumorkan Pacari Managernya, Agensi Beri Peringatan Keras

Rabu, 20 April 2016 16:53 by tyassss | 3951 hits
Victoria f(x) Dirumorkan Pacari Managernya, Agensi Beri Peringatan Keras
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Belum lama digosipkan berpacaran dengan aktor asal Tiongkok, ternyata Victoria f(x) juga baru saja diterpa rumor berpacaran dengan sang manajer. Ternyata rumor ini berasal dari seorang pengguna Weibo yang membuat pihak Victoria sangat terganggu dan memberi pernyataan peringatan.

Menurut laporan yang dilansir dari Allkpop, sebuah akun berbasis pencari keuntungan di sosial media milik Tiongkok itu membuat rumor palsu tentang Victoria yang memiliki hubungan spesial dengan mangernya.

Berkat menyebarnya berita tersebut, para netizen pun banyak yang salah paham dan akhirnya memberikan banyak kritik juga komentar yang sangat berbahaya yang dapat merusak imej leader dari grup f(x) ini. Bahkan, kehidupan pribadi dan pekerjaannya juga berubah menjadi tidak kondusif

Agensi Tiongkok Victoria tak tinggal diam dan langsung membuat pernyataan yang sebenarnya. Pertama, rumor tersebut dinyatakan palsu karena tidak memiliki bukti yang kongkrit sehingga sangat menjatuhkan nama baik Victoria.

Pihak menajemen juga memperingatkan kepada ‘si pelaku’ untuk menghapus semua postingan yang terkait dengan rumor tersebut dan menghentikan aksi-aksi yang dapat merugikan sang artis seperti ini.

Baca juga: Foto Victoria f(x) Cium Wanita Bikin Heboh

Yang kedua, agensi mengharapkan netizen yang lain harus bisa lebih menyadari hukum dan kebenaran yang ada. Kemudian, tidak mudah terpengaruh dengan rumor dan menganggapnya sebagai kejadian yang benar terjadi.

“Kata-kata yang tidak benar akan dihentikan oleh orang-orang yang bijaksana. Menggantikan Victoria, agensi mengucapkan terima kasih kepada publik atas perhatian dan cinta mereka. Victoria berjanji untuk selalu tulus, profesional, dan mengembalikan cinta tersebut dengan produksi yang baik,” tutup agensi.

Duh, semoga hal ini tidak berpengaruh yang lebih buruk ya untuk Vitoria..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)