home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lukai Belasan Orang, Ini Klarifikasi AEON Mall Soal Kaca Lobi Pecah

Rabu, 20 April 2016 21:30 by reinasoebisono | 3401 hits
Lukai Belasan Orang, Ini Klarifikasi AEON Mall Soal Kaca Lobi Pecah
Image source: liputan6.co

DREAMERS.ID - Rabu sore dikejutkan oleh berita kaca lobi mall yang selalu ramai di daerah Tangerang, AEON. Berita awal menyebutkan jika kaca lobi pecah berkeping-keping karena petir yang menyambar. Hal ini menghebohkan media sosial dengan gambar kondisi lokasi yang cukup berantakan.

Terlebih, kejadian ini dilansir laman Detik melukai 12 orang. Namun hal itu langsung diklarifikasi oleh Kapolsek Pagedangan, Tangerang AKP Endang Sukmo Wijaya jika berita sambaran petir itu tidak benar.


Image source: Liputan6/Facebook

Pecahnya kaca lobi Mall yang berada di BSD Raya Utama, Sampora, Cisauk, Kecamatan Tangerang itu karena membran atau semacam parasut tebal yang berada di depan mall ambruk karena tidak mampu menahan curah hujan yang deras.


Image source: Liputan6/Facebook

"Karena derasnya curah hujan, membran atau parasut tersebut tidak mampu menampung air. Akhirnya jebol," ujar Endang melansir Liputan6.

Telah dikonfirmasi juga jika seluruh korban hanya mengalami luka ringan karena peristiwa yang terjadi pada pukul 19.00 malam itu.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)