home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Serbuan Fans Kacaukan Momen Liburan Keluarga Xiumin EXO di Vietnam!

Minggu, 24 April 2016 10:12 by citra09 | 3032 hits
Duh, Serbuan Fans Kacaukan Momen Liburan Keluarga Xiumin EXO di Vietnam!
Image source: Asia Today

DREAMERS.ID - Momen kurang menyenangkan dialami oleh salah satu member EXO, Xiumin yang belum lama ini diketahui telah mengajak keluarganya berlibur ke Vietnam. Berniat menikmati momen liburannya, namun Xiumin malah diserbu oleh segerombolan fans!

Berdasarkan para fans yang menyaksikan langsung, Xiumin belum lama ini telah mengunjungi Vietnam dalam rangka menikmati liburan bersama keluarganya. Sayangnya, privasi dan ketenangan momen liburan tersebut sayangnya harus ‘diganggu’ oleh serbuan fans yang menggila.


Image source: twitter

Dalam foto-foto yang beredar di berbagai media sosial, bisa terlihat bahwa ratusan fans terlihat berbaris di depan sebuah restoran yang dikunjungi Xiumin untuk makan malam. Fans ini bahkan setia menunggu hingga Xiumin selesai makan.

Alhasil, Xiumin pun terjebak di tangga dan tak bisa keluar karena para fans yang menghadang di depan pintu restoran. Tak hanya di restoran, para fans ini bahkan nekat mengikuti Xiumin ke Hotel dan berusaha menemukan kamarnya!


Image source: Twitter

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Karena situasi yang tak bisa terkontrol ini, manajer Xiumin pun langsung datang dan menyiapkan beberapa staf keamanan untuk melindungi sang idola. Namun meski demikian, Xiumin pun kabarnya tetap tersenyum sambil menyapa para fans yang datang untuk melihatnya.

Rencana momen liburan menenangkan Xiumin pun tampaknya gagal karena fans yang seakan tak bisa menghargai privasi sang idolanya ini. Duh, perbuatan merugikan yang seperti ini jangan ditiru ya, Dreamers..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)