home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Taeyeon, Giliran Key SHINee 'Ngamuk' Karena Diganggu Fans Sasaeng!

Minggu, 24 April 2016 16:12 by Frizka | 3138 hits
Usai Taeyeon, Giliran Key SHINee  'Ngamuk' Karena Diganggu Fans Sasaeng!
Image Source : Getty Imag

DREAMERS.ID - Perlakuan sasaeng fans terhadap selebriti ini tentunya membuat para selebriti geram. Sebelumnya, hal serupa juga dialami oleh leader SNSD, Taeyeon  yang diganggu oleh sasaeng melalui telepon. Usai Taeyeon, kali ini Key SHINee mengaku bahwa dirinya diganggu oleh sasaeng melalui obrolan grup.

Pada Minggu (24/04), Key menghebohkan para penggemar di Instagram setelah mengupload foto terbaru. Ternyata foto yang diunggah tersebut merupakan obrolan grup sasaeng fans yang sempat mengundang Key untuk bergabung dalam grup tersebut.


Image Source: Instagram

Selain itu, dalam obrolan tersebut, seorang penggemar mengatakan “Aku menambahkan beberapa idola K-Pop. Jadi kita bisa berbicara dengan mereka." Alhasil, Key yang melihat obrolan penggemar itu lantas marah dengan ucapannya.

Baca juga: Terungkap Perilaku Buruk Selebriti Korea di Pesawat, Sinis Hingga Meludah

"Kalian tidak bisa menyebut diri sebagai penggemar, ini baru jam 6 pagi. Baru-baru ini aku dibanjiri pesan dan telepon, ini benar-benar membuatku kesal dan aku sudah tidak tahan lagi. Hiduplah lebih produktif wahai manusia," ujar Key kesal.


Image Source : Soompi

Usut punya usut, ternyata penggemar tersebut kemudian diblokir dari akun chat milik Key. Alhasil, seorang penggemar yang diblokir mengungkapkan kemarahannya di Twitter dengan mengatakan bahwa Key SHINee merupakan seorang Gay.


(Frz)
 





 

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)