home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Persiapan ‘Harry Potter and The Cursed Child’, JK. Rowling Gugup!

Senin, 25 April 2016 14:35 by reinasoebisono | 1858 hits
Mengintip Persiapan ‘Harry Potter and The Cursed Child’, JK. Rowling Gugup!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Siapkan tongkat sihirmu dan intip behind the scene persiapan ‘Harry Poter and The Cursed Child’. Yap, ‘The Cursed Child’ adalah cerita kedelapan dari seri ‘Harry Potter’ dan novelnya telah dijual secara pre-order di seluruh dunia.

Bedanya, kisah lanjutan ini tidak akan dijadikan film layar lebar, melainkan pertunjukan teater di Palace Theatre, London Juli mendatang. Sekitar 46 hari lagi kita bisa melihat Harry, Hermione dan Ron kembali beraksi di kehidupan nyata.

Walau sempat menuai kontroversi karena memilih aktor-aktris berbeda hingga Hermione berkulit hitam, pertunjukkan ini tetap ditunggu oleh fans di mana tiketnya terjual habis dalam sehari. Terlebih, cerita ‘The Cursed Child’ akan mengambil latar 19 tahun setelah Battle of Hogwarts di film terakhir yaitu ‘The Deathly Hallows Part 2’.

Pertunjukkan teater yang terfokus pada anak Harry Potter yang bernama Albus Severus Potter ini baru saja merilis sebuah video behind the scene yang memperlihatkan persiapan para kru dan pemeran melakukan latihan dan rehearsal.


JK. Rowling di depan pintu ruangan rehearsal 'The Cursed Child' (Twitter)

Baca juga: Warner Bros Jawab Kemungkinan Dibuatnya Serial TV Harry Potter

Menariknya, sang penulis novel JK. Rowling yang memandu video ini mengaku gugup melihat persiapan mereka.

“(Pertunjukkan) ini akan jadi pengalaman teatrikal yang luar biasa. Dan aku senang bisa membuat orang terkejut dan membuat mereka merasakan kisahnya dengan cara yang natural,” kata Rowling saat tengah berbincang dengan sutradara John Tiffany dan penulis naskah John Thorne.

Simak bagaimana para aktor berlatih duel dan koreografi tongkat sihir mereka lewat video di bawah ini. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)