home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jackson dan Bambam GOT7 Siap Jadi Tentara di Edisi Spesial Variety Show 'Real Men'

Senin, 25 April 2016 19:26 by dodo07 | 2207 hits
Jackson dan Bambam GOT7 Siap Jadi Tentara di Edisi Spesial Variety Show 'Real Men'
Image source: singles

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya sama-sama mengikuti reality show ‘Where Is My Friend’s House’, dikabarkan jika Jackson dan Bambam akan mengikuti kembali mengikuti sebuah reality show bersama. Berbeda dari sebelumnya, kedua personil GOT7 ini dilkabarkan akan mengikuti sebuah reality show bertemakan militer.

Melansir laman Allkpop, Jackson dan Bambam akan menjadi peserta ‘Real Men’ di season berikutnya. Tak hanya keduanya, Lee Sang Ho, Lee Sang Min, Ryu Seung Soo, Cho Jae Yoon, Park Chan Ho dan Woo Ji Won pun telah dikonfirmasi keikutsertaannya di acara produksi MBC ini.

Dikabarkan, dua member pelantun‘Fly’ ini serta 6 pria lainnya akan mengisi edisi spesial ‘Real Men’. Kedelapan selebritis ini akan mulai menjalani syuting serta hari pertama pendidikan pada awal bulan depan, meski belum dikonfirmasi tanggal pastinya.

Baca juga: Yakinkan Fans GOT7 Masih Lanjut, Jackson Ungkap Harapan Promosi Solo di Korea

Berbeda dari biasanya, pada edisi ini, seluruh peserta akan memulai pendaftaran dan masuk ke asrama bersama-sama. Menurut tim produksi, penggunaan teknik ini dilakukan agar seluruh peserta bisa masuk pada hari pendaftaran yang sama.

Meski sebelumnya pernah mengikuti sebuah reality show bersama, namun para penggemar GOT7 sangat menantikan aksi Jackson dan Bambam ketika menjalani kegiatan militer di acara itu. Walaupun sudah banyak membuat penasaran di kalangan netizen, namun pihak produksi mengatakan bahwa penayangan acara ini setelah seluruh persiapan selesai.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)