home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Alasannya Takut Menatap Kamera, Yeri Red Velvet Sampai Menangis?

Senin, 25 April 2016 18:19 by dodo07 | 5197 hits
Cerita Alasannya Takut Menatap Kamera, Yeri Red Velvet Sampai Menangis?
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Menjadi seorang selebriti memang tidak terlepas dari haters. Meski tak selalu menyakiti lewat fisik, tidak sedikit kritikan dari haters sering membuat sakit hati sang artis. Bahkan saking takutnya akan diberi komentar negatif, Yeri Red Velvet mengungkapkan bahwa kini ia takut menatap kamera.

Baru-baru ini, girl group Red Velvet diundang untuk tampil di “Ask Us Anything”. Di setiap segmenya, para member bergantian ditanya berbagai macam hal oleh sang MC. Dan pada saat giliran Yeri, ia mengungkapkan alasannya kini takut menatap kamera saat di atas panggung.

“Ketika wajahku tak menunjukkan ekspresi, aku terlihat seperti sedang marah. Orang-orang berpikir bahwa aku selalu marah. Jadi aku takut dengan kamera. Aku pemalu di antara orang-orang dan aku bukan tipe orang yang suka bercerita saat memiliki masalah. Karena aku kerap bertindak seperti itu, ada kalanya orang-orang berkata, ‘Kenapa dia seperti itu?’” ungkapnya, dikutip dari Soompi.

Karena tak sanggup membendung perasaannya, gadis kelahiran 1999 ini menitikkkan air matanya saat bercerita. Menurut beberapa sumber, di antara member yang lain, Yeri adalah member yang sering mendapat kritikan dari netizen. Padahal sebenarnya, kritikan tersebut dikarenakan kesalahpahaman yang ditimbulkan oleh ekspresi wajahnya.

Baca juga: Yeri Red Velvet Mengaku Sudah Santai Menanggapi Komentar Negatif

Mendengar cerita dari pelantun ‘One of These Night’ ini, Kim Young Chul selaku MC memberikan sedikit nasihat agar Yeri lebih dapat mengungkapkan perasaannya agar ia lebih mampu menampilakan sisi baiknya. Menurut Yeri, ia memang sudah terbiasa tidak bercerita kesulitan yang dihadapinya bahkan kepada orang tuanya sejak ia masih menjadi trainee kelas 5 SD.

Semangat Yeri!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)