home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya, 'Song Triplets' Jadi Pasukan Clone 'Star Wars' di Instagram Song Il Gook

Senin, 25 April 2016 23:00 by dodo07 | 2260 hits
Gemasnya, 'Song Triplets' Jadi Pasukan Clone 'Star Wars' di Instagram Song Il Gook
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Meski sudah tak aktif sebagai pengisi acara ‘Superman Returns’, namun berita dari Song Triplets masih saja ditunggu para penggemarnya. Dan baru-baru ini, balita kembar tiga ini baru-baru membuat gemas netizen dengan video yang diunggah oleh ayah mereka, Song Il Gook.

Di video yang baru saja diunggah oleh Song il Gook di instagram pribadinya menampilkan ketiga jagoannya sedang berubah menjadi prajurit Clone seperti film ‘Star Wars’. Daehan, Minguk, dan Manse ini mengenakan topeng prajurit Clone lengkap dengan pedang lightsaber-nya.

Dalam video berdurasi kurang lebih 15 detik ini, Song triplets terlihat asik memainkan pedang yang mampu mengeluarkan cahaya itu sambil saling berlaga layaknya prajurit Clone sungguhan yang sedang melawan musuh-musuh mereka. Tak lupa, Song Il Gook memberi iringan musik dramatis khas film yang mengusung tema ruang angkasa ini.

Pembuatan video singkat ini bersama anak-anaknya ternyata dikarenakan aktor berusia 41 tahun ini karena ia sedang bosan, seperti yang ia tulis di caption video tersebut.

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

“Hanya karena aku sedang bosan setalah membuat anak-anak tidur siang,” tulisnya, dikutip dari Soompi.

Sementara itu, keluarga kecil ini punya banyak penggemar setelah mengikuti reality show ‘Superman Returns’. Walaupun telah lama mundur dari acara tersebut dan belum memiliki reality show baru, balita kembar tiga ini masih punya cukup banyak penggemar.

 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)