home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Warna-Warni, Kini Hadir Pizza Pelangi

Selasa, 26 April 2016 14:00 by dodo07 | 3602 hits
Tampil Warna-Warni, Kini Hadir Pizza Pelangi
Image source: Ohbiteit

DREAMERS.ID - Kreasi makanan dengan tampilan pelangi memang masih belum berhenti. Setelah sebelumnya, kebanyakan makanan yang menggunakan tampilan warna-warni ini adalah varian kue seperti bagel, donat hingga sandwich, kali ini sudah ada varian makanan pelangi lainnya yaitu pizza.

Sebuah situs bernama Ohbiteit, baru-baru ini memperkenalkan rainbow pizza atau pizza pelangi kepada para pembacanya. Sama seperti sandwich, bahan yang menjadikan pizza ini dapat terlihat pelangi adalah keju khusus yang didapat dari pencampuran pewarna makanan.


Image source: Ohbiteit

Tak hanya memperkenalkan, situs ini pun memberitahukan pembacanya resep pembuatan dari pizza pelangi ini. Meski terkesan rumit, namun resep ini dapat dengan mudah dicoba di rumah. Bahan pembuatnya pun terbilang mudah dicari seperti adonan pizza dalam kemasan, saus pizza kemasan, pepperoni, keju, mozzarella, bumbu pizza atau oregano, minyak zaitun, dan pewarna makanan.

Sama seperti membuat pizza pada umumnya, seluruh bahan tadi tinggal dituang ke dalam loyang. Setelah diberi topping, kita cukup meneteskan beberapa tetes pewarna makanan. Kemudian kita aduk menggunakan garpu agar seluruh warnanya menyatu. Setelah itu, barulah pizza dipanggang sebelum siap disajikan.


Image source: Ohbiteit

Dengan bahan-bahan dan cara pembuatannya yang terbilang mudah ini, tentu dapat mengajarkan para pembaca bila ingin menyajikan camilan ini. Terutama sebagai sajian saat berkumpul atau sebagai camilan yang dapat menemani beraktifitas.

Berniat mencobanya, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)