home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngefans Berat, Yoo Jae Suk Dibuat Heboh dengan Kehadiran Girl Group IOI!

Selasa, 26 April 2016 19:00 by dodo07 | 3564 hits
Ngefans Berat, Yoo Jae Suk Dibuat Heboh dengan Kehadiran Girl Group IOI!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meskipun debut resmi dari IOI masih sebulan lagi, namun grup bentukan survival progam ‘Produce 101’ ini sudah memiliki cukup banyak penggemar. Salah satu penggemar dari girl group asuhan YMC Entertainment ini adalah Yoo Jae Suk. Bahkan saking menyukai gadis-gadis muda ini, ia sampai tidak dapat mengontrol dirinya saat bertemu dengan girl group ini.

Melansir laman Soompi, laki-laki yang dijuluki sebagai MC Nasional ini dibuat terkejut di ‘Sugar Man’  dengan kehadiran 11 gadis cantik ini. Sepertinya Yoo Jae Suk tidak menyangka yang akan menjadi bintang tamu di episode tersebut adalah idolanya.


Image source: JTBC

Karena terlalu bahagia kedatangan idolanya, member Running Man ini tak hentinya tersenyum saat menyaksikan IOI tampil langsung di hadapannya. Bahkan banyak yang mengatakan bahwa ia mirip seorang paman yang tengah bahagia melihat keponakannya menari dengan gembira.

“Aku tidak menyangka aku dapat melihat ‘Pick Me’ di depan mataku langsung”, ungkapnya dengan nada semangat.

Baca juga: Obati Rasa Kangen Fans, Ini 5 Momen Berkesan di Acara Reuni I.O.I

Bahkan, Yoo Jae Suk juga mampu menarikan tarian lagu ‘Pick Me’ yang merupakan theme song dari program ‘Produce 101’. Dan seolah ingin menunjukkan bahwa ia adalah penggemar berat dari grup ini, ia  mempunyai nama panggilan untuk Kim Sejeong, Choi Yoojung dan Jeon Somi dengan sebutan ‘God Sejeong’, ‘Youngest Somi’ dan ‘Center Yoojung’.

Sementara itu, episode yang menampilkan IOI ini akan ditayangkan pada Selasa (26/4) pukul 10:50 KST. Nantinya, girl group ini akan menjadi ‘lawan’ dari grup rapper Jessi dan Hanhae.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)