home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Alasan Unik, Eunji A Pink Ingin Akting Bareng Kim Min Suk 'Descendants of the Sun'

Rabu, 27 April 2016 15:55 by tyassss | 3696 hits
Punya Alasan Unik, Eunji A Pink Ingin Akting Bareng Kim Min Suk 'Descendants of the Sun'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak penampilannya sebagai anggota tentara bawahan dari kapten Yoo Si Jin yang diperankan Song Joong Ki di dramaDescendants of the Sun, aktor Kim Min Suk kini juga menjadi salah satu sorotan publik termasuk salah satunya penyanyi cantik, Eunji A Pink!

Wanita bernama lengkap Jung Eunji ini baru saja debut solo dengan merilis mini album bertajuk ‘Dream’ sekaligus video musik dari lagu promosinya yang berjudul ‘Hoperfully Sky’. Dan pada 27 April, Eunji menceritakan seputar kegiatan baru tersebut melalui ‘Showbiz Korea’ di Arirang TV.


Image source: soompi.com

Tetapi selain itu, vokalis dari grup asuhan Plan A ini juga bercerita tentang karir akting yang juga sudah ditekuninya. Eunji mengaku ingin menampilkan sisi menarik lain dari dirinya pada proyek akting yang akan datang.

Lalu, Eunji pun disinggung tentang aktor siapa yang diinginkannya untuk bekerja sama. Yap, jawabannya adalah Kim Min Suk. Eunji mengaku tertarik dengan aktor yang menurutnya lucu seperti seorang adik.

Baca juga: Wanita Usia 50-an, Stalker Eunji Apink Dijatuhi Hukuman 1 Tahun Penjara

“Aku pikir Kim Min Suk ‘Descendants of the Sun’ sangat lucu, seperti layaknya seorang adik laki-laki”, ucapnya yang dikutip Soompi. Wah, padahal Kim Min Suk memiliki usia yang lebih tua lho dari pada Eunji ya, Dreamers.

Gimana menurutmu, mereka cocok gak untuk akting bareng?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)