home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berani Buat Kreasi Unik, Gerai Ini Jual Pizza Rasa Durian!

Kamis, 28 April 2016 11:50 by dodo07 | 3233 hits
Berani Buat Kreasi Unik, Gerai Ini Jual Pizza Rasa Durian!
Image source: thedailymea

DREAMERS.ID - Saat ini pizza masih menjadi salah satu makanan favorit hampir seluruh penduduk di dunia. Meski pizza sering dijual dengan harga yang lumayan mahal, namun tidak sedikit orang yang masih mampu membeli makanan dari Italia ini.

Biasanya pizza identik dengan daging, peperoni, jamur hingga keju sebagai topping-nya, namun berbeda dengan pizza yang satu. Pizza yang dijual di salah satu gerai pizza di China ini justru menghadirkan nuansa lokal sebagai kreasinya.

Melansir Thedailymeal, sebuah gerai Pizza Hut di daerah Tiongkok telah membuat gebrakan dalam menyajikan sebuah menu unik untuk menarik pengunjung. Tak tanggung-tanggung, toko ini menggunakan buah durian sebagai bahan untuk topping.


Image source: thenanfang

Mendengar buah durian yang mempunyai rasa dan aroma yang khas tentu banyak pengunjung yang penasaran serta khwatir, terutama bagi yang tidak terlalu menyukai buah ini. Namun seorang jurnalis dari Wall Street Journal yang mengaku pernah mencicipi pizza ini justru dibuat takjub dengan rasanya yang cukup menarik.

Baca juga: Selama di Rumah Aja, Jungkook BTS Jadi Punya Hobi Baru

“Ini makanan pembuka yang bagus untuk mereka yang tidak terlalu suka durian. Rasa asli dan aroma durian biasanya begitu kuat, namun pizza ini tidak menunjukkan itu,” ungkapnya.


Image source: thatsmags

Untuk harganya, tidak terlalu berbeda dari pizza pada umumnya, yaitu 59 Yuan atau sekitar Rp 120.000 bila menggunakan setengah buah durian. Sedangkan untuk yang ingin full 1 buah durian, harganya dibanderol dengan 97 Yuan atau sekitar Rp 197.000.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)