home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Park Soo Jin Hamil Buah Hati Pertamanya dengan Bae Yong Joon!

Jumat, 29 April 2016 18:00 by tyassss | 4122 hits
Selamat, Park Soo Jin Hamil Buah Hati Pertamanya dengan Bae Yong Joon!
Image source: hancinema.n

DREAMERS.ID - Mungkin berita bahagia ini juga merupakan waktu yang paling dinantikan oleh pasangan selebriti, Park Soo Jin dan Bae Yong Jun. Yap, karena baru saja sang istri dilaporkan tengah mengandung anak pertamanya!

Bagi pasangan yang sudah menikah, sudah pasti anak menjadi suatu anugrah yang paling indah dan berharga. Begitu juga bagi Park Soo Jin dan Bae Yong Jun yang sudah menikah pada bulan Juli tahun 2015 lalu ini.

Kabar bahagia ini pun langsung disampaikan oleh agensi Bae Yong Jun, KeyEast Entertainment bahwa istri dari artisnya tersebut baru saja menyelesaikan tes kehamilan dan Park Soo Jin dinyatakan positif hamil.

"Dia berada di tahap awal kehamilan. Saat ini ia telah menyelesaikan tes kehamilan, dan akan mendapatkan pemeriksaan lanjutan di rumah sakit minggu depan. Silahkan memberikan selamat kepada mereka," ucap KeyEast.

Baca juga: Utamakan Cinta, Sederet Seleb Korea Ini Pilih Nikah di Usia 20an! (Part 2)

Sementara setelah pernikahannya, Bae Yong Jun dan Park Soo Jin sering sekali tertangkap sedang melakukan bulan madu maupun liburan di berbagai tempat wisata seperti luar negeri seperti salah satunya Hawai.

Anyway, selamat untuk Bae Yong Jun dan Park Soo Jin! Semoga Park Soo Jin dan janinnya selalu sehat sampai waktunya lahir nanti ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)