home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Idola di ‘Captain America: Civil War’, Spider-Man Justru Kecewa Dengan Kostumnya?

Senin, 02 Mei 2016 23:00 by reinasoebisono | 1789 hits
Jadi Idola di ‘Captain America: Civil War’, Spider-Man Justru Kecewa Dengan Kostumnya?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sukses menarik perhatian di film terbaru ‘Captain America: Civil War’, Spider-Man menuai pujian karena kualitas akting aktornya, Tom Holland. Ia dipuji karena dinilai mampu ‘bersaing’ dengan para super hero senior lainnya.

Namun di tengah pamor yang ia dapatkan, ternyata Spider-Man memiliki keluh kesah sendiri selama syuting, meski dikelilingi bintang Hollywood papan atas seperti Chris Evans yang memerankan Captain America atau Robert Downey Jr. yang memerankan Iron Man.

Lucunya, keluhan seorang Tom Holland adalah kostum manusia laba-labanya yang dinilai kebesaran, duh! Walaupun ini adalah mimpinya bisa bermain di film super hero sekelas Marvel, ia mengaku kecewa dengan kostumnya.

“Sayangnya, aku harus bilang (kostum) ini mengecewakan. Stunt double (pemeran pengganti) ku lebih tinggi dari aku, dan aku harus memakai kostum dia karena mereka (kru) tidak membuatkannya untukku!” kata pemeran Peter Parker itu.

Baca juga: Tom Holland Dikabarkan Tandatangani Kesepakatan untuk Trilogi 'Spider-Man' Lain

“Jadi kostum ini terlihat agak kebesaran dan aku terlihat seperti memakai karung saat pertama kali, dan tentu saja tidak keren sama sekali,” lanjut Holland.

Ternyata, Holland berkesempatan memakai kostum full Spider-Man, termasuk kostum dan topengnya. Tidak seperti aksi Spider-Man lain di film sebelumnya yang kebanyakan memakai teknik visual CGI untuk membuat sosok manusia laba-laba.

Untungnya, kostum ‘karung’ itu akhirnya diperbaiki dan Tom Holland pun puas dengan hasilnya. Dan tentu saja aksinya di ‘Captain America: Civil War’ makin memukau. Apa kamu salah satu yang jatuh cinta dengan aksi Spider-Man? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)