home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bambam dan Jackson GOT7 Nampak Kompak Masuki 'Wajib Militer' Ala 'Real Men'

Senin, 02 Mei 2016 20:14 by dodo07 | 9481 hits
Bambam dan Jackson GOT7 Nampak Kompak Masuki 'Wajib Militer' Ala 'Real Men'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Sebelumnya memang sudah diberitakan bahwa Bambam dan Jackson akan ikut bergabung dalam ‘Real Men’ di episode mendatang. Dan baru-baru ini foto keduanya saat ingin memasuki asrama pelatihan sudah tersebar di media sosial.

Setelah menyelesaikan jadwal konser solo pertama mereka bersama GOT7 akhir pekan lalu, Jackson dan Bambam akhirnya harus meninggalkan dorm mereka untuk masuk ke asrama pelatihan ‘Real Men’. Menurut jadwal, keduanya akan masuk asrama pelatihan bersama kontestan yang lain pada Senin (02/5).


Image source: MBC

Berbeda dengan penampilan yang serba glamour saat di atas panggung, keduanya terlihat memakai pakaian yang casual namun tetap terlihat keren saat memasuki gerbang asrama.


Image source: MBC

Tak hanya itu, lewat foto-foto yang diunggah pihak produksi, keduanya terlihat seperti kakak adik sungguhan ketika bergandengan tangan saat berjalan berdampingan.

Acara 'Real Men' di musim ini, para anggotanya dapat mendaftar berpasangan, bisa dengan kakak-adik atau dengan sesama teman. Itulah kenapa kedua anak asuhan JYP Entertainment ini mengikuti season ini bersama-sama.

Baca juga: Cedera Kaki Makin Parah, BamBam Batalkan Rangkaian Konser di AS

Sebagai bentuk perpisahan kepada seluruh penggemarnya, pelantun ‘Home Run’ ini di hari yang sama mengunggah sebuah foto bersama di masing-masing akun Instagram mereka. Lewat caption yang mereka tulis, keduanya meminta dukungan serta menjanjikan akan kembali dengan cepat.

Selain dapat mengikuti acara ini secara bersama-sama, kesempatan ini juga menjadi kesempatan yang unik bagi Bambam dan Jackson. Setidaknya mereka dapat merasakan bagaimana keadaan selama wajib militer di Korea Selatan karena mereka bukan warga negara dari negeri gingseng tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)