home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Harga Jual Drama Ini Di Tiongkok Lebihi ‘Descendant of The Sun’!

Selasa, 03 Mei 2016 13:16 by muthiasp | 2372 hits
Wow, Harga Jual Drama Ini Di Tiongkok Lebihi ‘Descendant of The Sun’!
Image source: dramafever

DREAMERS.ID - Meski belum tayang, drama bertema historis berjudul ‘Hwarang: The Beginning’ atau 'Hwarang' dilaporkan memiliki harga jual lebih tinggi dibanding drama populer ‘Descendant of The Sun’!

Drama yang akan tayang di stasiun televisi KBS ini dibintangi oleh aktor dan aktris populer Korea, seperti Park Seo Joon, Go Ara, Park Hyung Sik, Minho SHINee, serta V BTS.

Perwakilan dari KBS menyatakan bahwa drama ini akan menyelesaikan seluruh proses syutingnya pada bulan Juli, dan proses penyuntingan gambar dilakukan mulai bulan Agustus. Sekitar tiga bulan kemudian, ‘Hwarang’ akan ditinjau oleh produsen Tiongkok dan secepatnya, drama ini bisa tayang di bulan November.

Baca juga: 5 Adegan Kematian di Drama Korea yang Paling Disayangkan

KBS sendiri ternyata telah menjual hak siar ‘Hwarang’ ke negeri tirai bambu tersebut dengan harga yang lebih tinggi dari ‘Descendant of The Sun’. Tak ayal, mungkin karena terdapat potensi yang besar untuk suksesnya drama ini mengingat sederet bintang populer yang membintanginya.

‘Hwarang’ merupakan drama seri yang menceritakan tentang Hwarang (secara harfiah berarti ‘Ksatria Berbunga’), sebuah kelompok elit anak muda pada masa Kerajaan Silla. Drama ini juga akan ditayangkan bersamaan di Korea dan Tiongkok.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)