home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seolhyun, Mina, dan Yuna Perlihatkan Pose Menggoda di Teaser Comeback AOA!

Selasa, 03 Mei 2016 10:12 by citra09 | 2446 hits
Seolhyun, Mina, dan Yuna Perlihatkan Pose Menggoda di Teaser Comeback AOA!
Image source: FNC Enterta

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu girl group yang siap meramaikan comeback di bulan Mei ini, AOA pun terus menggoda fans dengan berbagai perilisan, yang kali ini akhirnya memperlihatkan individu para membernya!

Menepati janjinya untuk merilis teaser sesuai jadwal yang telah dirilis, AOA akhirnya mulai merilis teaser individu para membernya, dimulai dari tiga member pertama, yaitu Seolhyun, Mina, dan Yuna yang memperlihatkan pose seksinya.

Pada Selasa (03/05), melalui website resmi comebacknya, Seolhyun, Mina, dan Yuna terlihat menunjukkan pose seksi dan menggoda dengan mengenakan tanktop ketat berwarna merah dan shortpants berwarna putih.


Image source: FNC Entertainment

Baca juga: Konfirmasi Kabar Pernikahan, Yuna Rilis Foto Pre Wedding

Ketiganya juga terlihat kompak mengenakan jaket warna senada sambil berpose di atas sebuah pasir pantai dengan latar belakang keindahan laut, yang menandakan bahwa comeback kali ini akan bernuansa musim panas.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, AOA akan comeback dengan merilis mini album ke-4 nya yang bertajuk ‘Life Guard’ pada 16 Mei mendatang. Grup asuhan FNC Entertainment ini pun dipastikan masih akan melanjutkan perilisan rangkaian teaser comebacknya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)