home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Akhirnya Menyerah Dalam Perebutan Drama Ini Dengan SBS

Selasa, 03 Mei 2016 15:19 by muthiasp | 1998 hits
KBS Akhirnya Menyerah Dalam Perebutan Drama Ini Dengan SBS
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Konflik perebutan hak siar atas drama ‘Incarnation of Envy’ akhirnya telah mencapai titik akhir. KBS dilaporkan telah menyerah dalam usaha mempertahankan drama yang akan dibintangi oleh Gong Hyo Jin dan Jo Jung Suk.

Sebelumnya, kedua stasiun televisi besar di Korea ini mengklaim akan menayangkan drama ini. Perusahaan yang memproduksi ‘Incarnation of Envy’ mengklarifikasi pada 19 April bahwa drama ini masih dalam proses diskusi dengan pihak KBS, tetapi sudah sepakat dengan SBS dikarenakan masalah jadwal penayangan dengan KBS.

KBS kemudian menyerang balik dengan mengklaim kepemilikan atas drama ini dan menuduh aktris Gong Hyo Jin mengajukan permintaan yang tidak masuk akal terhadap KBS. Mereka bersikeras bahwa mereka yang akan menayangkan drama tersebut, karena belum adanya drama pengganti untuk slot yang telah ditentukan.

Baca juga: Hal Ini yang Jadi Alasan 'Mudah' Jo Jung Suk Ingin Gabung di EXO!

Meski demikian, pada 2 Mei lalu, beberapa sumber melaporkan bahwa saat ini KBS sedang mencari drama untuk mengganti ‘Incarnation of Envy’ untuk ditayangkan pada slot yang telah direncanakan. Tampaknya, KBS sudah mengakui kekalahannya atas SBS.

Drama ‘Incarnation of Envy’ ditulis oleh Seo Sook Hyang, penulis dari drama yang juga dibintangi oleh Gong Hyo Jin, ‘Pasta’ dan ‘Romance Town’. Drama ini menceritakan kisah cinta antara seorang reporter dan peramal cuaca di sebuah stasiun tv berita, dan akan tayang di SBS pada pertengahan Agustus tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)