home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lirik 'Sha Sha Sha' yang Dinyanyikannya Mendadak Populer, Ini Tanggapan Sana TWICE

Rabu, 04 Mei 2016 10:05 by Frizka | 3390 hits
Lirik 'Sha Sha Sha' yang Dinyanyikannya Mendadak Populer, Ini Tanggapan Sana TWICE
Image Source : Soompi

DREAMERS.ID - Rupanya, kesuksesan TWICE dengan lagu barunya yang berjudul ‘Cheer Up’ ini telah menyita perhatian netizen dan penggemar. Terutama ucapan ‘Sha sha sha’ pada salah satu penggalan lirik yang dinyanyikan oleh Sana yang terlihat sangat imut di video musiknya.

Tidak hanya dikalangan netizen saja, tapi ucapan lagu tersebut ternyata juga populer dikalangan selebriti lainnya. Seperti halnya  G-Dragon yang sempat mengunggah sebuah foto sepatu dengan keterangan ‘Shy Shy Shy’ di akun Instagramnya yang ternyata diambil dari penggalan lirik lagu 'Cheer Up' itu.

Mengetahui kabar tersebut, member TWICE asal Jepang ini pun mengaku kaget sekaligus senang. Ia juga mengaku hal tersebut bukanlah disengaja, melainkan karena ia tidak bisa dengan lancar melafalkan lirik tersebut.

Lirik lagu menjadi 'Sha Sha Sha' karena aku tidak bisa mengucapkan 'Shy Shy Shy' dengan sangat baik. Tapi banyak orang menyukainya dan itu tampaknya telah mendapat respon yang baik,” ungkap Sana.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

"Aku tidak tahu itu akan mendapatkan respon yang baik seperti ini. Pada awalnya itu memalukan tapi karena orang-orang menyukainya,Terima kasih! Aku cinta kalian," lanjutnya.

Sementara itu, belum lama ini TWICE telah merilis mini album kedua mereka yang bertajuk ‘Page Two’. Kali ini, TWICE diketahui masih mempromosikan album baru mereka di berbagai program acara musik.

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)