home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadir di Met Gala 2016, Robert Pattinson dan FKA Twigs Bertemu Kristen Stewart?

Selasa, 03 Mei 2016 18:00 by Dits | 3266 hits
Hadir di Met Gala 2016, Robert Pattinson dan FKA Twigs Bertemu Kristen Stewart?
Image source:: dreamers.i

DREAMERS.ID - 'Costume Institute Gala’ atau lebih dikenal dengan sebutan Met Gala 2016 merupakan salah satu ajang penggalangan dana tahunan yang paling ditunggu oleh para selebriti papan atas dunia. Mereka sengaja menyempatkan waktu untuk bisa ‘eksis’ di ajang yang digelar di Metropolitan Museum of Art, New York ini.

Dalam acara yang digelar pada Senin (2/5) waktu setempat ini dihadiri oleh sejumlah pasangan selebriti. Selain Gigi Hadid dan Zayn Malik yang mencuri perhatian, ada juga pasangan hot Hollywood lainnya yakni Robert Pattinson dan FKA Twigs yang saat ini tengah disorot karena dirumorkan renggang.

Namun keduanya mampu membuktikan kalau rumor tersebut salah besar, hubungan keduanya tampak masih baik-baik saja. Menariknya, dalam ajang tersebut ternyata mantan kekasih Pattinson, Kristen Stewart juga turut diundang dan hadir.

Baca juga: Oscar 2022: Kristen Stewart sampai Beyonce Pertama Kali Masuk Nominasi

Ini adalah kali pertama Stewart datang ke acara yang juga dihadiri oleh Robert Pattinson semenjak pemeran Edward Cullen itu berkencan dengan FKA Twigs. Tentu saja, penampilan ketiganya dalam satu ruangan sangat dinantikan oleh para pencari berita. Namun sayangnya dalam acara yang dihadiri oleh 600 undangan tersebut tak terlihat Pattinson, Twigs dan Stewart saling berinteraksi atau bertemu satu sama lain. 

Sementara itu, saat hadir di Met Gala, Pattinson terlihat tampan mengenakan setelan jas dan kemeja putih. Sang kekasih, Twigs tampil cantik dengan gaun berwarna nude dipadu aksesori berlian dikepalanya. Berbeda dengan Twigs yang feminin, Kristen Stewart tampil tomboy dengan gaun hitam dan sepatu booth. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)