home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, 2PM Berhasil Pecahkan Rekor Penjualan Albumnya di Jepang!

Rabu, 04 Mei 2016 09:17 by muthiasp | 1170 hits
Wow, 2PM Berhasil Pecahkan Rekor Penjualan Albumnya di Jepang!
Image source: 2PM Officia

DREAMERS.ID - 2PM kini tengah menikmati kesuksesannya di Jepang. Setelah dirilisnya album Jepang terbaru berjudul ‘Galaxy of 2PM’, 2PM berhasil mencetak rekor terbaru atas penjualan albumnya.

Sebuah situs musik asal Jepang, Oricon, mengungkapkan bahwa album kelima dari 2PM, dalam minggu pertamanya tercatat berhasil terjual sebanyak 96,000 kopi dan membuatnya naik ke peringkat pertama di tangga lagu mingguan.

Grup asuhan JYP Entertainment ini selalu menempati urutan pertama untuk setiap album yang mereka rilis di Jepang. Dengan rilisnya ‘Galaxy of 2PM’, mereka berhasil menciptakan rekor baru yang sebelumnya dipegang oleh album Jepang pertama mereka yaitu ‘Republic of 2PM’, yang berhasil terjual sebanyak 74,000 kopi.

Baca juga: 2PM Umumkan Tanggal Konser Full Member di Bulan September

‘Galaxy of 2PM’ dirilis pada 27 April lalu, dalam album ini terdiri dari 12 lagu yang sebagian lagunya diproduksi sendiri oleh para member. Saat ini, 2PM pun sedang disibukkan dengan jadwal tur arena di Jepang.

Tur arena yang bertajuk ‘The 2PM Arena Tour 2016-Galaxy Of 2PM’ ini dijadwalkan akan keliling lima kota di Jepang dan akan berlangsung selama dua bulan, dimulai dari Nagoya pada 23 April dan akan berakhir di Osaka pada 18 Juni mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)