home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beyonce Knowles Rilis ‘Sorry’ Sebagai Single Pertama Dari Album ‘Lemonade’

Rabu, 04 Mei 2016 12:15 by gerwyn | 1539 hits
Beyonce Knowles Rilis ‘Sorry’ Sebagai Single Pertama Dari Album ‘Lemonade’
Image Source: telegraph.c

DREAMERS.ID - Setelah menjadi perbincangan yang cukup hangat akhirnya Beyonce Knowles resmi mengumumkan single pertamanya ‘Sorry’ dari album terbarunya yang berjudul ‘Lemonade’. Menurut harian HITS Daily Double lagu ini akan di sebarkan ke radio pada minggu ini.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, lagu ‘Sorry’ sudah menjadi perbincangan jauh sebelum dirinya mengumunkan lagu tersebut sebagai single utama pada album barunya ini. Pasalnya, lagu ciptaan Queen Bey (julukan Beyonce) bersama Wynter Gordon dan Sean ‘Melo-X’ diduga menceritakan tentang perselingkuhan sang suami, Jay-Z . Dugaan tersebut di perkuat dengan adanya kalimat misterius "Becky with the good hair" pada bait lagu tersebut.

Banyak yang menduga kalau sosok ‘Becky’ yang dimaksud sebagai selingkuhan Jay Z adalah desainer ternama, Rachel Roy. Pasalnya Rachel memposting sebuah foto dengan caption kontroversial yang diduga menyindir lagu ‘Sorry’milik Beyonce. 

Baca juga: Meghan Markle-Pangeran Harry dan Beyonce-Jay Z Asik Ngobrol di Premiere 'The Lion King'

Tak hanya Rachel, penyanyi asal Inggris, Rita Ora juga sempat diduga sebagai sosok ‘Becky’ lantaran sesaat setelah Bey (sapaan akrab Beyonce) merilis album ‘Lemonade’, mantan Calvin Harris ini memposting foto mengenakan bikini bergambar lemon dan kalung dengan inisial ‘J’.  Akan tetapi rumor ‘Becky’ ini langsung  dibantah oleh Rachel dan Rita kepada media.

Sementara itu, album ‘Lemonade’ yang baru di rilis akhir April ini sukses menduduki posisi puncak di chart Billboard. Bahkan, semua lagu dalam album ini yang berjumlah 12 lagu juga menempati posisi pada chart Top 100 Billboard. Tentunya pencapaian ini patut diapresiasi, Bey mampu mengalahkan rekor Taylor Swift yang sebelumnya menyumbangkan 11 lagu di chart to 100 Billboard.

Wow, Salut buat Queen Bey!

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)