home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peringati 18 Tahun ‘Battle of Hogwarts’, JK. Rowling Ungkap Alasan Pedih ‘Matikan’ Profesor Lupin

Rabu, 04 Mei 2016 12:00 by reinasoebisono | 1651 hits
Peringati 18 Tahun ‘Battle of Hogwarts’, JK. Rowling Ungkap Alasan Pedih ‘Matikan’ Profesor Lupin
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menurut latar novel, tidak terasa sudah 18 tahun lewat setelah pertarungan terakhir 'Harry Potter' atau yang lebih dikenal dengan ‘Battle of Hogwarts’. Perang yang jadi momen kematian Voldemort ini memiliki tradisi sendiri dari sang novelis, JK. Rowling.

Setiap tahunnya, JK. Rowling meminta maaf untuk mereka yang gugur di pertarungan terbesar melawan death eater itu. Tahun ini, salah satu profesor terbaik Harry yang kebagian dibongkar alasan kematiannya, Remus Lupin.

Mengejutkan, ternyata alasan Rowling mematikan Profesor Lupin karena ia dihadapkan pada dua pilihan, Lupin atau ayah Ron, Arthur Weasley. Setelah mematikan banyak sosok ‘Ayah’ dalam kisah novelnya seperti James Potter dan Dumbledore, Rowling dihadapkan harus mematikan satu karakter lagi, dan ia tidak mampu untuk berpisah dengan Arthur Weasley.

“Jika ada satu karakter yang aku tidak tahan untuk berpisah dengannya, adalah Arthur Weasley,” kata Rowling melansir MTV. “Aku pikir alasannya adalah karena sangat sedikit karakter Ayah yang baik dalam buku. Dan faktanya, kamu bisa membuat kisah bagus untuk Arthur Weasley dan membuatnya jadi Ayah paling baik di keseluruhan seri,” Karena itu ia harus mematikan Lupin.

Rowling juga mengaku jika tdak berencana ‘membunuh’ Lupin hingga menulis buku kelima, ‘The Order of The Phoenix’. Ia menangis saat menyerahkan naskah buku terakhir pada editornya karena memikirkan nasib anak Lupin yang baru lahir.

Terlebih, karena Lupin meninggal bersama istrinya, Nymphadora Thonks dan meninggalkan anaknya, Teddy jadi yatim piatu. Hal ini menjadi cermin dari Harry Potter yang juga ditinggalkan Ayah Ibunya sekaligus saat masih balita. Fakta baru ini sukses membuat hati fans hancur berkeping-keping.

Menurut kamu gimana, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)