home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dimodeli G-Dragon, Brand Kosmetik YG Entertainment Rilis Lini Produk untuk Pria

Rabu, 04 Mei 2016 14:20 by citra09 | 4559 hits
Dimodeli G-Dragon, Brand Kosmetik YG Entertainment Rilis Lini Produk untuk Pria
Image source: Moonshot

DREAMERS.ID - Makin memantapkan bisnisnya, YG Entertainment telah resmi meluncurkan brand kosmetik terbarunya, yaitu Moonshot. Makin gencar melakukan promosi, Moonshot pun kini menggaet dua artis YG sebagai modelnya, yaitu G-Dragon Big Bang dan Dara 2NE1.

Jika Dara dipilih sebagai model untuk lini produk wanita, maka G-Dragon pun didapuk sebagai model untuk lini produk pria yang merupakan salah satu keunikan dari brand kosmetik Moonshot ini. Beberapa waktu lalu, foto-foto untuk promosi lini kosmetik prianya pun telah dirilis.


Image source: Moonshot

Dalam beberapa foto yang dirilis, leader Big Bang ini terlihat bertransformasi menjadi seorang rocker dengan makeup heavy eyeliner, anting, tato di bagian leher, dan rambut bergaya slicked back dengan tatapan intens ke arah kamera.


Image source: Moonshot

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Sejauh ini, G-Dragon telah mengiklankan dua produk sebagai bagian dari promosi ini, yaitu BB cream dengan SPF 30 yang akan dijual dengan harga 18,000 won atau sekitar Rp 206 ribu. Sementara produk lainnya adalah All in One moisturizer.

Fans pun sudah bisa membeli produk kosmetik khusus pria tersebut sejak akhir April lalu dengan bonus post card bergambar G-Dragon. Sementara itu, Dara kini tengah disibukkan dengan kegiatan mempromosikan produk Moonshot wanita ke beberapa negara, seperti Malaysia, Singapura dan Hong Kong.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)