home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luhan Resmi Tak Boleh Masuk Taiwan Karena Kesalahan Visa

Rabu, 04 Mei 2016 17:00 by tyassss | 2083 hits
Luhan Resmi Tak Boleh Masuk Taiwan Karena Kesalahan Visa
Image source: onehallyu.c

DREAMERS.ID - Pada Selasa (03/5) kemarin, telah dilaporkan bahwa Luhan terancam tidak bisa masuk ke Taiwan karena permasalahan visa yang digunakannya. Kini bukan hanya terancam, namun ex-member EXO ini dipastikan tidak boleh memasuki Taiwan.

Sebelumnya kesalahan visa ini dimulai saat Luhan menjalani pekerjaannya untuk syuting sebuah variety show Tiongkok, ‘Off to School’. Ditemukan bahwa visa yang digunakan cowok yang punya nama panggilan ‘rusa’ itu ternyata hanyalah visa kunjungan bukan visa untuk bekerja.

Sehingga, seperti yang dilansir Allkpop, akhirnya Luhan secara resmi mendapat ‘hukuman’ untuk tidak boleh menginjakan kakinya di Taiwan selama lima tahun ke depan.  Lebih detailnya, pelantun ‘Excited’ ini tidak boleh menggunakan visa turisnya selama 5 tahun itu dan visa kerjanya selama 2 tahun.

Itu juga berarti bahwa Luhan tidak boleh mengunjungi Taiwan untuk urusan pribadi lima tahun kedepan dan boleh kembali datang ke Taiwan untuk bekerja setelah dua tahun. Wah sayang sekali, karena lima tahun bukanlah waktu yang sebentar  ya, Dreamers.

Baca juga: Ayah Guan Xiao Tong Membantah Rumor Luhan Menikahi Anaknya

Selain itu, bersamaan dengan Luhan, kru dan delapan anggota lainnya yang tergabung dalam acara ‘Off to School’ juga dihukum tidak boleh menggunakan visa turisnya di Taiwan. Atas berita ini, pihak acara pun langsung meminta maaf terkait kesalahannya dan membatalkan proses syutingnya di sana.

Sudah pasti, para fans di Taiwan harus lebih bersabar karena tidak akan bisa bertemu dengan Luhan selama lima tahun ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)