home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Senang, Aktris Senior Ini Mengaku Malu Beradegan Mesra dengan Jo In Sung

Kamis, 05 Mei 2016 15:13 by muthiasp | 2189 hits
Meski Senang, Aktris Senior Ini Mengaku Malu Beradegan Mesra dengan Jo In Sung
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris pemeran drama populer ‘The Great Queen Seondeok’, Go Hyun Jung, saat ini sedang mengerjakan proyek drama baru produksi tvN, bersama dengan aktor tampan, Jo In Sung.

Pada konferensi pers (04/5) drama berjudul ‘Dear My Friends’, Go Hyun Jung memuji lawan mainnya tersebut dengan mengatakan, “Gaya beraktingnya telah banyak berubah. Saya selalu senang ketika melihatnya,”.

Tetapi, dibalik kesenangannya ternyata aktris yang genap berusia 45 tahun ini mengaku kalau dirinya merasa malu berakting mesra dengan Jo In Sung. Padahal keduanya juga sudah pernah beradu akting di drama ‘Spring Day’ pada tahun 2005 lalu.

Entah apa yang menjadi alasan rasa malunya, tetapi, mungkin saja ketampanan dan usia Jo In Sung yang jauh berada di bawah usianya yang membuat Go Hyun Jung malu berdegan mesra dengannya.

Baca juga: Smugglers Jadi Film Terbaik Tahun Ini, Berikut Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards ke-44

Dalam drama ‘Dear My Friends’, Go Hyun Jung berperan sebagai Park Wan, anak tunggal yang tinggal bersama ibunya Nan Hee (diperankan oleh aktris senior Go Doo Shim) dan menjadi pekerja lepas sebagai penerjemah bahasa Jepang-Korea.

Jo In Sung dan Go Hyun Jung juga sempat melakukan proses syuting di beberapa tempat eksotis di Eropa seperti Slovenia dan Kroasia. Episode perdana ‘Dear My Friends’ dijadwalkan tayang pada 13 Mei mendatang pukul 20.30 waktu Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)