home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Hari Anak Nasional Korea, UP10TION Habiskan Waktu Manis Bersama Para Anak Kecil

Jumat, 06 Mei 2016 16:10 by dodo07 | 1773 hits
Rayakan Hari Anak Nasional Korea, UP10TION Habiskan Waktu Manis Bersama Para Anak Kecil
Image source: Top Media

DREAMERS.ID - Jika di Indonesia Hari Anak Nasional jatuh pada 23 Juli, di Korea hari peringatan tersebut jatuh pada hari Rabu kemarin (05/5). Dalam rangka merayakan hari tersebut, boy group UP10TION mengajak beberapa anak kecil untuk bermain bersama mereka.

Melansir Allkpop, boy group pelantun ‘Attention’ ikut merayakan Hari Anak Nasional di Korea dengan membawa kegembiraan untuk para anak kecil. Mereka mengajak anak-anak tersebut bermain selama seharian di sebuah tempat bermain indoor.

Tak hanya bermain, para membernya pun menghibur anak-anak tersebut dengan menyanyi dan menari. ‘Adik’ dari Teen Top ini juga dengan ramah memperlakukan anak-anak tersebut dengan menggendong, menyapa, memeluk hingga menyiumnya dengan penuh kasih sayang. Dan terlihat sekali memang UP10TION begitu menyayangi mereka layaknya adik sendiri.

Baca juga: Xiao UP10TION Tulis Pesan Untuk Penggemar Usai Hengkang Dari Agensi

Terkenal dengan aksi panggung yang energik dan berkarisma, tentu sangat bertolak belakang ketika melihat kesepuluh member boy group ini dapat bersikap hangat kepada anak-anak.

Dengan perlakuan mereka yang sangat intens dengan anak-anak tersebut, membuat tidak sedikit dari penggemar mereka merasa iri dan gemas. Sementara itu, saat ini UP10TIon masih sibuk mempromosikan single terbaru mereka betajuk ‘Attention’ di berbagai program musik dan radio.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)