home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantik dan Menginspirasi Bersama Putih Langsat 'Brightspiration – Be The True You'

Senin, 02 Mei 2016 23:00 by fzhchyn | 2927 hits
Cantik dan Menginspirasi Bersama Putih Langsat 'Brightspiration – Be The True You'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Cuaca di Indonesia yang cenderung tropis tentu mempengaruhi kondisi kulit sehingga perawatannya pun harus disesuaikan. Kita juga tentu tak bisa sembarangan memilih produk perawatan kulit yang banyak beredar di pasaran karena belum tentu cocok dengan kulit orang Indonesia.

Dalam acara Putih Langsat “Brightspiration – Be The True You" yang diselenggarakan oleh Sariayu Martha Tilaar di Jakarta Food and Fashion Festival 2016 pada Minggu (1/5) lalu, Chelsea Olivia dan Indah Kusuma sebagai pengisi acara pun memberikan tips merawat kecantikan.


Image source: Dreamers.id

Chelsea sebagai brand ambassador Sariayu berbagi kisahnya di masa lalu saat dirinya pertama kali mencari produk perawatan dan kosmetik dan mengaku telah mengenal Sariayu sejak lama. Menurutnya, produk-produk dari Sariayu sangat cocok dengan kulit orang Indonesia.

Indah Kusuma pun mengatakan hal yang sama dan menyarankan agar perempuan Indonesia menggunakan produk yang aman seperti Sariayu karena menurutnya, kulit wajah adalah investasi di masa depan. Mengenali jenis atau tipe kulit terlebih dahulu juga penting untuk mendapatkan perawatan yang tepat.


Image source: Dreamers.id

Selain berbagi tips kecantikan, Brightspiration juga menantang sekaligus memberi inspirasi kepada para anak muda untuk menjadi lebih percaya diri dan menemukan potensi dalam diri mereka dan menjadikan mereka cerah.

Acara yang digelar di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta ini juga dimeriahkan oleh penampilan The Overtunes yang disambut meriah oleh para penggemar. Kehadiran enam gadis cantik yang sudah di makeover oleh MUA Professional Sariayu yang sebelumnya telah mengikuti ‘Be My Special Guest’ juga sukses membuat iri karena mereka berkesempatan satu panggung dengan The Overtunes saat menyanyikan lagu.

Keseruan acara tak berhenti sampai di situ, karena bagi yang belanja produk Sariayu senilai Rp 150.000,- saat event berlangsung, berkesempatan untuk selfie bareng Chelsea Olivia dan The Overtunes.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)