home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Didiagnosa Keracunan Makanan Saat Syuting, Lay EXO Dilarikan ke Rumah Sakit

Senin, 09 Mei 2016 11:37 by dodo07 | 1541 hits
Didiagnosa Keracunan Makanan Saat Syuting, Lay EXO Dilarikan ke Rumah Sakit
Image source: Easy Magazi

DREAMERS.ID -Meski sudah dirumorkan akan comeback di bulan depan, namun tiap-tiap member dari EXO memang masih terlihat aktif dalam melakukan kegiatan solonya masing-masing, salah satunya Lay. Namun, kabar kurang baik baru saja datang dari member asal Tiongkok ini yang dinyatakan keracunan makanan.

Melansir laman Soompi, kejadian yang menimpa penyanyi bernama asli Zhang Yixing ini dialami saat sedang syuting sebuah variety show. Menurut beberapa staf yang ada di tempat kejadian, awalnya Lay muntah beberapa kali.

Wajahnya pun terlihat pucat dan ia hampir tidak bisa bergerak hingga kemudian pingsan. Karena hal tersebut, Lay pun segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Diperkirakan mengalami keracunan makanan, pelantun ‘Love Me Right’ ini pun masih dalam pemeriksaan lebih lanjut.

Ternyata, diketahui jika Lay memang dilaporkan sedang dalam kondisi tidak sehat saat syuting, ditambah diagnosa jika ia keracunan makanan makin membuat kondisi fisiknya menjadi tidak kondusif. Meski begitu, ia akan segera kembali melanjutkan syuting ketika kondisinya sudah membaik.

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

Semantara itu, EXO sebelumnya sudah dikonfirmasi akan segera menyapa kembali EXO-L, sebutan untuk fansnya dengan merilis sebuah album baru di bulan Juni mendatang. Ini akan menjadi momen kembalinya anak asuhan SM Entertainment untuk menyapa para penggemarnya setelah album terakhir mereka bertajuk ‘Love Me Right’ pada Juni 2015 silam.

Cepat sembuh, Lay! Lain kali lebih berhati-hati ya..

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)