home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhat Miris Di Media Sosial, Rumah Tangga David ‘NOAH’ dan Gracia Indri Bermasalah?

Selasa, 10 Mei 2016 12:25 by Dits | 5217 hits
Curhat Miris Di Media Sosial, Rumah Tangga David ‘NOAH’ dan Gracia Indri Bermasalah?
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik, Gracia Indri dan sang suami David ‘NOAH’. Rumah tangga pasangan yang diketahui menikah pada 28 Desember 2014 silam ini diterpa rumor tak sedap, hubungan keduanya dikabarkan sedang bermasalah.

Renggangnya rumah tangga keduanya mencuat setelah David beberapa kali terlihat curhat miris di akun media sosial miliknya. Bahkan curhatan tersebut menggambarkan sepertinya ia tengah dikhianati oleh seseorang.


image source: twitter.com/dorfeldave

“Menjadi orang yg bs dipegang kata2nya dan tulus hatinya sangatlah penting.. Integritas penting dlm hidup..diatas kesuksesan duniawi..,” tulis David pada akun Twitter-nya tanggal 25 April lalu.

“Apa gunanya dilihat baik dr luar, oleh banyak org tp dalam hati bercabang terhadap banyak org..sincerity comes from inside..it brings life,” lanjutnya.

image source: twitter.com/dorfeldave

"Pelajaran tentang dikhianati adalah salah satu pelajaran yg sulit. Tp itu akan membuat hati lebih besar dan lebih kuat utk memaafkan," tulis David.

Baca juga: 5 Manfaat Positif dari Melakukan 'Digital Detox', Apa Itu?

Tidak sampai disitu saja, sebuah komentar dari akun Instagram yang diduga milik David memberikan komentar di salah satu postingan Gracia. Dalam postingan tersebut, akun dengan nama @dorvel_dave ini bertanya apakah Gracia masih ingat untuk pulang ke rumah atau tidak.


image source: instagram.com/graciaz14/

Netizen menduga beberapa postingan David di Twitter dan komentar misterius di Instagram itu adalah bentuk keresahan suami terhadap istrinya. Namun hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari kedua pihak perihal keretakan rumah tangganya.

Saat dikonfirmasi, Gracia memilih untuk menghindar kejaran para awak media. "Nanti ya," ujar wanita kelahiran Pasuruan sambil masuk ke mobil Hyundai hitam miliknya.  

Awak media pun mencoba menghadang mobil yang dikendarai Gracia, tetapi ia tetap tidak memberikan klarifikasi dan justru malah berucap terma kasih. "Thank you. Dadaaah," tambahnya sambil melambaikan tangan.

Kita tunggu saja konfirmasi dari mereka ya Dreamers...

Source:
Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)