home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Muncul di Tayangan Terbaru 'Superman Returns', Ki Tae Young dan Rohee Hengkang?

Selasa, 10 Mei 2016 16:50 by dodo07 | 3493 hits
Tak Muncul di Tayangan Terbaru 'Superman Returns', Ki Tae Young dan Rohee Hengkang?
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Meski banyak penonton yang senang karena ‘Superman Returns’ kedatangan keluarga baru, namun tidak sedikit juga penonton yang kecewa terhadap episode terbarunya yang tayang pada Minggu (09/5). Kekecewaan ini dikarenakan keluarga Ki Tae Young tidak muncul sama sekali pada episode tersebut.

Pada episode tersebut, acara bertemakan anak-anak ini kedatangan keluarga baru yaitu aktor Oh Ji Ho dan putri semata wayangnya yang berusia 4 bulan. Terlebih lagi, satu minggu sebelumnya acara ini juga telah menambah keluarga baru yaitu Yang Dong Geun beserta buah hatinya.

Penambahan keluarga dan tidak hadirnya Ki Tae Young dengan bayi mungilnya itulah yang  menimbulkan rumor di kalangan netizen  bahwa mereka akan hengkang dari acara yang belum lama diikutinya tersebut.

Namun, pihak produksi pun segera membantahnya dengan memberikan alasan bahwa mereka tidak memiliki simpanan rekaman yang cukup. Selain itu, pihak produksi mengungkapkan jika beberapa waktu belakangan ini mereka sering kesulitan dalam menentukan jadwal syuting bersama keluarga Rohee ini.

Baca juga: 5 Fakta Pasangan Eugene dan Ki Tae Young, Couple Goals!

“Mereka tentu saja tidak hengkang dari acara ini. Bintang utama di ‘Superman Returns’ adalah anak-anak itu, jadi wajar jika jadwal syuting berubah berdasarkan kondisi mereka. Alasan utamanya memang hal ini,” ungkap pihak KBS, seperti dilansir dari Soompi.

Dan demi meyakinkan para penggemar dari Rohee bahwa ia dan ayahnya tak akan meninggalkan acara tersebut, pihak KBS juga memastikan bahwa di episode mendatang keluarga ini akan muncul kembali seperti biasa.

Sementara itu, selain aksi dari Ki Tae Young dan anaknya, di episode mendatang penonton juga akan disuguhkan aksi menggemaskan dari keluarga Lee Hwi Jae, Lee Dong Gook, dan  Lee Bum Soo.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)