home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Adaptasi Webtoon Ini Siap Hadirkan Sederet Bintang Berbakat Sebagai Pemainnya!

Selasa, 10 Mei 2016 19:30 by muthiasp | 3161 hits
Film Adaptasi Webtoon Ini Siap Hadirkan Sederet Bintang Berbakat Sebagai Pemainnya!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah film yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama yang akan tayang di tahun depan yaitu ‘With the Gods’ baru saja merilis daftar nama pemain utamanya yang terdiri aktor dan aktris 'jempolan'!

Yap, pada 9 Mei lalu, rumah produksi REALIES Pictures, mengumumkan bahwa Ha Jung WooCha Tae HyunJoo Ji Hoon, Ma Dong Suk, Lee Jung JaeD.O EXO, Kim Hae Sook, Jeong Hae Gyun, Kim Ha Neul dan beberapa nama bintang lainnya siap bergabung dalam film ini.

Sesuai dengan cerita fantasinya yang memperlihatkan kehidupan lain setelah kematian, Ha Jung Woo akan berperan sebagai pemimpin dari para malaikat pencabut nyawa, sementara Joo Ji Hoon dan Kim Hyang Gi berperan sebagai ketua dan anggota termuda dari masing-masing tim.

Ma Dong Suk berperan sebagai paranormal. Cha Tae Hyun memerankan pria yang mati mendadak dan harus melalui tujuh pengadilan dalam 49 hari di ‘kehidupan selanjutnya’. Setiap pengadilan terdapat lingkaran neraka yang memiliki penguasanya masing-masing.

Baca juga: Kang Ha Neul Membintangi Film Thriller Netflix Bersama Yeom Hye Ran dan Seo Hyun Woo

Aktor Kim Dong Wook berperan sebagai adik dari Cha Tae Hyun, sedangkan D.O berperan sebagai tangan kanan Kim Dong Wook. Lee Jung Jae yang turut bergabung dengan film ini akan menjadi Raja di ‘dunia lain’, sementara karakter Kim Hae Neul adalah sosok yang menguasai lingkaran pengkhianatan.

Aktris senior Kim Hae Sook sebagai penguasa di lingkaran kemalasan, Jang Gwang penguasa di lingkungan kejahatan, Jung Hae Gyun sebagai penguasa di lingkaran pembunuhan, Oh Dal Soo dan Im Won Hee sebagai hakim yang membantu selama proses pengadilan.

Film dari hasil karya Joo Ho Min ini akan disutradarai oleh Kim Yong Hwa dan akan memiliki cara penayangan yang berbeda. ‘With the Gods’ akan dibagi menjadi dua bagian cerita dan akan dirilis secara berurutan yang rencananya dirilis pada tahun 2017 mendatang sedangkan proses syuting akan dimulai pada akhir Mei.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)