home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LG G5 SE Masuk Indonesia Bulan Depan, Dibanderol 8 Jutaan

Selasa, 10 Mei 2016 19:20 by fzhchyn | 1662 hits
LG G5 SE Masuk Indonesia Bulan Depan, Dibanderol 8 Jutaan
Image source: elconfidenc

DREAMERS.ID - Setelah meluncurkan smartphone terbarunya G5 pada Februari lalu, LG memang dikabarkan akan merilis G5 versi ‘SE’. Tak berbeda jauh dengan G5, G5 SE hanya memiliki sedikit perbedaan dengan pendahulunya tersebut.

Seperti LG G5 yang telah beredar di beberapa negara, LG G5 SE juga mengusung desain serupa, yakni bodi full metal dengan layar QHD 5,3 inci. Keduanya hanya memiliki sedikit perbedaan ketebalan, G5 SE lebih tipis dengan 7,3mm dibanding G5 dengan 7,7mm.

Perbedaan lainnya terletak pada prosesor. G5 SE mengusung Qualcomm Snapdragon 652 delapan inti 1,8 Ghz dengan RAM 3GB, sementara G5 mengandalkan Snapdragon 820 dengan RAM 4GB. Selain itu, LG G5 SE juga tidak mendukung jaringan LTE.

Baca juga: LG Luncurkan Laptop Edisi Terbatas NewJeans Seharga Rp 32 Juta

Nah kabarnya, smartphone andalan terbaru LG, G5 SE ini akan masuk Indonesia mulai Juni 2016 dengan dibanderol harga 8 juta rupiah. "Harganya Rp8 juta yang mulai dijual pada Juni, tetapi sudah bisa pre-order mulai bulan ini," kata Head of Mobile Communication Division PT LG Electronics Indonesia, Hee Gyun Jang, di Jakarta, Selasa (10/5), melansir Antara.

Salah satu keunggulan yang ditonjolkan LG G5 SE adalah fitur Cartridge Modular Type yang dapat diganti sesuai kebutuhan pengguna. Saat ini terdapat dua jenis modul yang tersedia yaitu Cam Plus untuk menjadikannya sebagai kamera digital dan Hi-Fi Plus yang memfasilitasi pengguna menikmati musik berkualitas tinggi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)