home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Tayang, Minah Girl's Day dan Nam Goong Min Jadi Pasangan Ceria di Poster Drama Terbarunya

Rabu, 11 Mei 2016 15:36 by muthiasp | 1730 hits
Segera Tayang, Minah Girl's Day dan Nam Goong Min Jadi Pasangan Ceria di Poster Drama Terbarunya
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama akhir pekan SBS, ‘Beautiful Gong Shim’, merilis dua poster menjelang penayangannya. Kedua poster ini pun memperlihatkan kesan komedi romantis yang ringan dan ceria.

Dalam poster pertama, kedua pemeran utama, Minah dan Nam Goong Min, terlihat sebagai pasangan yang lucu, lengkap dengan pakaian senada berwarna merah muda dan putih. Terdapat kutipan manis dalam poster tersebut yang berbunyi, “Tidak peduli apapun yang orang katakan, Gong Shim menawan dan cantik.”


Image source: SBS

Sedangkan, pemeran lainnya seperti Seo Hyo Rim sebagai Gong Mi (kakak dari Gong Shim) dan On Joo Wan sebagai saudara tiri Ahn Dan Tae, terlihat ikut berpose pada poster kedua.


Image source: SBS

Baca juga: Ayah Minah Girl's Day Meninggal Dunia

Karakter yang dimainkan Nam Goong Min dalam drama ini sangat berbeda dengan yang diperankan di drama sebelumnya. Dalam drama ‘Remember’ dia memerankan karakter yang rela membunuh siapapun yang menghalangi kepentingannya. Sementara di drama ‘The Girl Who Sees Smells’ berperan sebagai seorang pembunuh berantai.

Drama ‘Beautiful Gong Shim’ sekaligus menjadi drama pertama Nam Goong Min dengan berperan sebagai pemeran utama yang tayang di stasiun tv utama Korea. Drama ini akan tayang sebanyak 20 episode, dimana episode perdana akan tayang 14 Mei mendatang, menggantikan drama Mrs. Cop 2.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)