home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yummy, Yuk Kenalan dengan Bagel Oreo yang Kini Langsung Jadi Viral

Rabu, 11 Mei 2016 12:00 by dodo07 | 2229 hits
Yummy, Yuk Kenalan dengan Bagel Oreo yang Kini Langsung Jadi Viral
Image source: metro

DREAMERS.ID - Roti bagel memang belum terlalu dikenal dibanding donat di masyarakat Indonesia, namun panganan ini sudah sangat popular di negara lain khususnya Amerika Serikat. Makanan tersebut ternyata sudah jadi salah satu camilan favorit di sana.

Bila sebelumnya sudah ada kreasi bagel pelangi, kali ini muncul kreasi bagel dengan bahan yang tak kalah lezat yaitu Oreo. Tak heran, jika kemunculan bagel oreo ini langsung mengundang rasa penasaran banyak orang.


Image source: metro

Melansir laman Metro, toko roti yang berhasil mengkreasikan menu bagel oreo ini bernama The Bagel Nook. Meski terletak di New Jersey, tidak sedikit orang yang rela pergi ke sana hanya untuk mencicipi kreasi menu bagel dengan perpaduan makanan berbentuk hitam ini.

Baca juga: Cantiknya Kerlap-kerlip Bagel Bertema Galaksi yang Manis Ini!

Bagel oreo sendiri terbuat dari perpaduan roti bagel rasa cokelat dan vanilla dengan cream cheese cookie dan cream, serta kepingan biskuit oreo di bagian tengahnya. Dari mengetahui bahan pembuatannya saja tentu sudah terbayang bagaimana rasanya, bukan?


Image source: buzzfeed

Pada awalnya, menu ini diberi nama Oreo Overload, namun banyak orang yang lebih senang menyebutnya sebagai bagel Oreo. Dan karena belum ada yang pernah membuatnya, bagel oreo pun menjadi viral. Selain bagel oreo, toko roti ini juga menyediakan beberapa menu kreasi unik lainnya seperti Maple Bacon, Jalapeno Cheddar, Inside Out Donnut, dan Chocolate Chip French Toast.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)