home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Followers Sosial Media Beda Jauh, Apa Tanggapan Pascal Werhlein Soal Popularitas Rio Haryanto?

Rabu, 11 Mei 2016 11:00 by reinasoebisono | 2690 hits
Followers Sosial Media Beda Jauh, Apa Tanggapan Pascal Werhlein Soal Popularitas Rio Haryanto?
Image Source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebagai rekan satu tim membalap, chemistry Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein tentu selalu jadi perhatian. Sebelumnya, baik Rio maupun Pascal pernah menyinggung jika mereka melakukan kerjasama yang baik dengan selalu berdiskusi tentang strategi balapan walau mengaspal di mobil berbeda.

Tentang popularitas, kedua pembalap tim Manor Racing itu memiliki pengikut yang jauh berbeda. Di sosial media Twitter, Rio Haryanto memiliki 482 ribu followers, sedangkan Pascal Wehrlein hanya memiliki 20.5 ribu pengikut.

Banyak yang mengira Wehrlein akan cemburu dengan popularitas Rio yang tinggi walau baru melakukan debut di ajang Formula 1. Namun ternyata pria asal Jerman itu memberikan respon yang berbeda dengan mengatakan itu hal yang wajar.


Rio Haryanto (kanan) dan Pascal Wehrlein (f1news.nl)

“Menurut saya, pembalap baru Formula 1 dari Jerman bukan hal yang ekstrem,” kata Wehrlein melansir Tempo Otomotif. “Tapi untuk orang Indonesia, karir F1 Rio Haryanto adalah sebuah sensasi.”

Baca juga: Kata Rio Haryanto Soal Jakarta Jadi Tuan Rumah Formula E, Sekaligus Bocoran Rute Sirkuitnya!

Tunjukkan dukungan, Wehrlein pun berharap jika dukungan yang tinggi ini sejalan dengan sponsor yang menyokong Rio. Mengingat pembalap asal Solo itu terancam hanya membalap separuh musim jika tidak mampu melunasi biaya balap untuk tim.

"Menurut saya, popularitasnya bagus dan semoga bisa membantu dalam usahanya menggali dana," lanjut Wehrlein. "Saya sungguh-sungguh ketika berkata demikian. Saya benar-benar berharap dia bisa balapan sampai akhir musim dan tidak berhenti setelah paruh pertama,”

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)