home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sujud di Masjid Agung, Aktor ‘Fast & Furious’ Ini Benar-Benar Masuk Islam?

Rabu, 11 Mei 2016 18:00 by reinasoebisono | 6149 hits
Sujud di Masjid Agung, Aktor ‘Fast & Furious’ Ini Benar-Benar Masuk Islam?
Image Source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bukan berita baru jika salah satu aktor film ‘Fast & Furious’ tertarik dengan agama Islam. Setelah sempat mengucapkan selamat Ramadhan pada perayaan Idul Fitri tahun lalu, aktor Tyrese Gibson kini mengunggah foto tengah melakukan gerakan Sholat di sebuah masjid.

Masjid tersebut diketahui adalah Masjid Agung Qatar atau yang lebih dikenal dengan nama Grand Mosque Qatar. Akun Instagram Tyrese Gibson sendiri yang mengunggah foto tersebut walau tidak mengiyakan ia benar menjadi seorang muslim atau tidak.

“Kunjungan paling pertamaku ke Grand Mosque, hatiku berdegup kencang dan aku merasa bergetar saat berjalan di dalamnya,” tulis akun @tyrese itu. “Aku diberikan pelajaran pertama adalah bagaimana cara berdoa (Sholat) yang benar dan aku merasa sangat diberkahi.”

Unggahan ini membuat banyak respon dari netizen yang mempertanyakan apakah Gibon benar-benar telah pindah agama atau tidak. Terlebih karena ia memakai Kandura atau baju tradisional negara-negara Tluk yang berwarna sama seperti penutup kepalanya, putih.

Baca juga: Ucapan Selamat Ramadhan dari Maria Ozawa Hingga Lindsay Lohan

“Seruan untuk semua orang beriman di seluruh dunia. Inshallah (Jika Tuhan menghendaki) penglihatanku akan terberkati untuk (negara-negara) Timur Tengah.” Tutup Gibson.

Namun belum ada konfirmasi langsung dari aktor pemeran Roman ini. Tidak sedikit yang mengatakan jika hal tersebut adalah bentuk penghormatan yang tinggi terhadap Islam, namun ada pula yang mendoakan dan mengucapkan selamat datang ke dalam Islam.

Ini bukan yang pertama kali bintang Hollywood terpesona dengan Islam. Sebelumnya, ada Lindsay Lohan yang mengaku sedang mempelajari Islam lewat Al-Quran. Ada juga aktor laga senior Liam Neeson yang diisukan juga telah memeluk Islam, namun ia membantah halus anggapan itu dan mengatakan jika ia hanya sangat mengagumi ajaran Islam setelah melakukan proses syuting film ‘Taken 2’ di Turki.

(rei/AlArabiya)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)