home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gabung di ‘My Father and Me', Intip Foto Masa Kecil Artis Korea Ini Bersama Sang Ayah

Rabu, 11 Mei 2016 18:14 by muthiasp | 2739 hits
Gabung di ‘My Father and Me', Intip Foto Masa Kecil Artis Korea Ini Bersama Sang Ayah
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Akhirnya, program variety terbaru tvN ‘My Father and Me’ merilis foto teaser serta mengkonfirmasi ketujuh membernya. Pada 11 Mei, tvN mengumumkan bahwa komedian Nam Hee Suk, pegulat Chu Sung Hoon dan penyanyi Kim Jeong Hoon.

Serta selanjutnya ada aktor Yoon Park, yang telah menyelesaikan proses syutingnya di Switzerland, penyanyi Eric Nam, yang baru saja mulai syuting pada 8 Mei lalu dan tak ketinggalan 2 member barunya yaitu member Bobby iKON, dan penyanyi Roy Kim.


Image source: Allkpop

Pada foto teaser yang dirilis, terlihat kebersamaan para member saat masih kecil dengan ayahnya. Nam Hee Suk dan Jeong Hoon terlihat dipangku oleh sang ayah dan bayi Chu Sung Hoon yang digendong ayahnya.

Aktor Yoon Park berpose lucu didepan ayahnya, Eric Nam berfoto sambil menggandeng tangan ayahnya, Bobby terlihat sangat dekat dengan sang ayah, sedangkan di foto tersebut Roy Kim terlihat seperti sedang sedih.

Baca juga: Program Hiburan dan Musik Korea Tidak Akan Tayang Selama Masa Berkabung Nasional

Di foto teaser terdapat kutipan lucu yang berbunyi, “Hari Minggu Paling Canggung di Dunia”. Dalam acara ‘My Father and Me’, para member akan menghabiskan waktu sekaligus membuat kenangan indah dengan ayah mereka masing-masing.

Sayangnya, tvN belum merilis jadwal tayang resmi, namun di foto teaser tertulis, “2 Juni, Kamis Malam, pukul 11 (KST)”, tapi kita tunggu saja ya pernyataan resmi dari tvN.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)