home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berteriak Kasar Pada Member, Pria Diduga Manajer IOI Ini Tuai Hujatan!

Kamis, 12 Mei 2016 10:12 by citra09 | 1854 hits
Berteriak Kasar Pada Member, Pria Diduga Manajer IOI Ini Tuai Hujatan!
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu grup pendatang baru yang banyak digemari, girl group jebolan program survival Mnet ‘Produce 101’, yaitu IOI selalu menyita perhatian. Grup yang debut pada 4 Mei lalu ini pun belum lama ini menjadi perbincangan atas dugaan perlakuan tak menyenangkan dari sang manajer.

Dilaporkan Soompi, baru-baru ini, seorang pria yang diduga merupakan manajer IOI menjadi topik hangat karena dianggap telah memperlakukan para member IOI dengan kasar secara verbal. Hal ini terbukti lewat sebuah video yang diunggah oleh fans.

Dalam video yang diunggah ke forum komunitas online berjudul ‘Video manajer berteriak pada member untuk segera masuk ke dalam mobil setelah proses rekaman program musik’ tersebut, terdengar seorang pria berteriak dengan kasar.

Video tersebut memperlihatkan salah satu member, yaitu Yoo Yeonjung menyapa fans sebelum masuk ke dalam mobil, sebelum tiba-tiba seorang pria yang diduga merupakan manajernya berteriak dengan nada marah untuk segera bergegas dan masuk ke dalam mobil.

Baca juga: Obati Rasa Kangen Fans, Ini 5 Momen Berkesan di Acara Reuni I.O.I

“Saat IOI keluar selesai rekaman program musik ‘The Show’, manajernya berteriak untuk meminta mereka segera ke mobil. Bukankah ini berlebihan,” ungkap fans yang mengunggah video tersebut. “Jika ia (manajer) melakukannya di hadapan fans, aku tak bisa bayangkan bagaimana ia memperlakukan member dengan tidak baik saat di mobil atau di asrama,” ungkap netizen lain.

Banyak netizen yang mengkritik tindakan pria tersebut. Dan jika benar itu adalah sang manajer, para netizen dan fans pun kini tengah menunggu penjelasan dan permintaan maaf resmi dari pihak agensi IOI, YMC Entertainment.

Simak videonya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)