home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moon Geun Young Siap Ungkap Sisi Baru Di Proyek Comeback Layar Lebarnya!

Kamis, 12 Mei 2016 18:00 by muthiasp | 1277 hits
Moon Geun Young Siap Ungkap Sisi Baru Di Proyek Comeback Layar Lebarnya!
Image source: Allure

DREAMERS.ID - Setelah tahun lalu sukses bermain dalam film historis ‘The Throne’ bersama Yoo Ah In. Kini, aktris berusia 29 tahun ini sudah siap untuk kembali berakting dalam proyek layar lebar terbaru berjudul ‘Glass Garden’.

‘Glass Garden’ menceritakan tentang seorang novelis bernama Ji Hoon, yang menceritakan isi novelnya melalui film. Moon Geun Young akan memerankan karakter Jae Yeon, peneliti utama wanita di novel Ji Hoon yang menghadapi misteri mendebarkan di sebuah rumah kaca.

“Tanpa diduga aku langsung tertarik pada saat membaca naskahnya, cerita fantasi-misteri. Aku menginginkannya karena karakter ini belum pernah aku temui sebelumnya. Aku akan lakukan yang terbaik untuk menunjukkan kepada publik sisi baru dariku melalui film ini,” ucap Moon Geun Young.

Baca juga: Kim Sung Cheol Gantikan Yoo Ah In, Ini Jajaran Pemain Hellbound 2

Sebelumnya, Moon Geun Young sukses berperan dalam drama thriller berjudul ‘The Village: Achiara’s Secret’. Dalam drama itu, dia memerankan karakter seorang wanita yang kembali ke kampung halamannya untuk mengungkap kematian sang kakak.

Film ‘Glass Garden’ akan disutradarai oleh Shin Su Won, dan dikabarkan akan memulai proses syuting pada pertengahan Mei ini. Sampai saat ini belum ada kabar resmi mengenai aktor yang akan jadi lawan main Moon Geun Young.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)