home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Alasan Sebenarnya Katy Perry Tak Tuduh Orlando Bloom Selingkuh Dengan Selena Gomez?

Kamis, 12 Mei 2016 16:10 by Dits | 3079 hits
Inikah Alasan Sebenarnya Katy Perry Tak Tuduh Orlando Bloom Selingkuh Dengan Selena Gomez?
image source:

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, netizen dihebohkan dengan beredarnya foto-foto mesra antara Selena Gomez dan Orlando Bloom. Bintang ‘Pirates Of the Caribbean’ tersebut tampak memeluk erat Selena saat keduanya sedang berada di sebuah di Casino’s Light Nightclub. Lantas bagaimana tanggapan Katy Perry mengenai hal tersebut?

Dikutip dari laman Hollywoodlife, kabarnya Katy kabarnya tidak menyalahkan Orlando apalagi menuduhnya berselingkuh. Ada alasan mengapa pelantun ‘Roar’ tersebut tidak marah saat mengetahui Orlando dekat dengan mantan Justin Bieber.

Sebuah sumber terdekat Orlando menyatakan bahwa sang aktor dan pelantun ‘California Gurls’ itu ternyata belum resmi berpacaran. "Masalahnya adalah dia (Katy) dan Orlando belum secara resmi bicara tentang status mereka," ujar sumber tersebut. "Dia (Orlando) tidak ingin memberi label pada hubungannya dan Katy juga tidak ingin memaksa dia untuk meresmikan hubungan keduanya."

"Sekarang sudah jelas mengapa Orlando tidak ingin serius menjalin hubungan, dia hanya seperti laki-laki lain yang pernah Katy kencani, Orlando hanya ingin bersenang-senang saja," lanjut sumber tersebut. "Katy tidak bisa menuduhnya selingkuh karena mereka tidak pernah memiliki pembicaraan yang serius, jadi hubungan mereka masih abu-abu alias belum jelas."

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Seperti diketahui, rumor asmara antara Katy dan Orlando mencuat setelah keduanya terlihat saling goda di After Party Golden Globes. Kemudian keduanya terlihat liburan romantis di Hawaii, saat itu keduanya tampak tak malu-malu menunjukkan ketertarikan dan kemesraan mereka didepan umum.

Katy dan Orlando bahkan sempat tampil kompak saat datang ke acara Met Gala dengan mengenakan Tamagochi yang sama. Sayangnya, meski sering terlihat mesra namun hingga saat ini keduanya belum mengkonfrimasi perlihal status hubungan mereka.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)