home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting di Korea Selatan, Tetap Lokasi Wisata Indonesia Ini Yang Bikin BCL Terpesona

Jumat, 13 Mei 2016 13:00 by reinasoebisono | 2787 hits
Syuting di Korea Selatan, Tetap Lokasi Wisata Indonesia Ini Yang Bikin BCL Terpesona
Image Source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berkesempatan bermain di film lintas negara, aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari mengaku memiliki pengalaman luar biasa dalam hal traveling. Walau banyak berlokasi di Korea Selatan, ternyata BCL tetap paling terpesona dengan keindahan alam Indonesia.

Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea’ memang mengambil panorama cantik Korea, terlebih karena saat syuting tahun lalu, kondisi cuaca di sana sedang musim dingin. Lawan main BCL, Morgan Oey juga mengatakan jika salju yang ada di film itu beneran asli!

Tapi ada pengalaman menarik yang dialami para pemerannya karena mereka harus mendaki Gunung Ijen di Banyuwangi untuk keperluan syuting. BCL punya komentar lucu tersendiri soal pengalamannya mendaki gunung untuk pertama kali.



Kawah Ijen (indonesia.travel, agentwisatabromo.com)

Gak Cuma mendaki ke puncak, tapi kita juga turun ke kawah Gunung Ijen. Akhirnya untuk pertama kali seorang BCL bisa melihat sunrise (matahari terbit). Ini sesuatu yang kayaknya kalau bukan untuk ‘Jilbab Travelergak akan pernah aku lakukan,” ungkap BCL.

Baca juga: ’12 Tahun Terindah’ Persembahan BCL untuk Ashraf Sinclair

Istri dari Ashraf Sinclair ini juga mengatakan ia berkesempatan melihat hal langka di Kawah Gunung Ijen, yaitu blue fire, fenomena alam unik yang hanya ada 2 di dunia dan salah satunya ada di Indonesia. Bahkan, popularitas blue fire ini mengalahkan pamor matahari terbit di Gunung Ijen.


Fenomena blue fire di Kawah Ijen (telusurindonesia.com)

Fyi, matahari terbit di Gunung Ijen adalah pemandangan matahari terbit pertama di Pulau Jawa setiap harinya sebelum daerah lain bisa melihat sunrise. Bahkan banyak wisatawan asing yang rela jauh-jauh mendaki dan menuruni Kawah Gunung Ijen untuk melihat blue fire. Belum lagi mereka harus mendaki ke atas kawah dan menuruni Gunung Ijen saat pulang.

Hal ini dikatakan BCL sangat melelahkan namun terbayar dengan pemandangan indah di sana. “Gak sia-sia daki gunung dari tengah malam,” tutup BCL. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)