home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Bersaing' Dengan Hyeri, Minah Girls Day Ungkap Perasaannya Jadi Pemeran Utama Untuk Pertama Kali

Jumat, 13 Mei 2016 16:38 by dodo07 | 1826 hits
'Bersaing' Dengan Hyeri, Minah Girls Day Ungkap Perasaannya Jadi Pemeran Utama Untuk Pertama Kali
Image source: Lady’s Hi

DREAMERS.ID - Menyusul rekan satu grupnya yaitu Hyeri yang telah memerankan tokoh utama dalam sebuah drama, kini giliran Minah Girl’s Day yang juga tengah bersiap mengambil peran sebagai tokoh utama untuk pertama kalinya di drama baru SBS dan akan berpasangan dengan aktor Nam Goong Min.

Menjelang penayangan drama tersebut, pada Kamis (12/5) drama bertajuk ‘Beautiful Gong Shim’ ini menggelar konferensi pers dengan seluruh pemainnya. Dalam wawancara tersebut, gadis bernama lengkap Bang Minah ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang produser karena telah memilihnya sebagai peran utama.

Karena ini adalah kali pertamanya menjadi pemeran utama, ia juga mengungkapkan dukungan dari staf dan pemain lainnya yang sangat membantu dirinya selama syuting berlangsung.

Selain itu, Minah juga menyinggung mengenai 'persaingannya' dengan rekan satu grupnya Hyeri yang kini juga menjadi pemeran utama di drama 'Ddanddara'. “Aku menjadi pemeran utama diwaktu yang bersamaan dengan Hyeri. Hyeri bekerja keras dan aku senang melihat itu," ungkapnya.

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

Minah menambahkan, "Kalian boleh berharap aku akan mengubah image-ku selama berakting. Mulanya aku berpikir, ‘Apa yang akan terjadi jika aku berpenampilan jelek?’, tapi aku sudah bisa hilangkan pemikiran itu. Aku seorang selebriti yang selalu identik dengan eyeliner, tetapi aku sudah dapat melepaskannya (eyeliner) selama syuting,” 

Di dalam drama tersebut, Minah memang mendapat peran sebagai Gong Shim  yang merupakan seorang wanita yang hidup di bawah bayang-bayang kakaknya yang cantik dan cerdas bernama Gong Mi. Karena perannya merupakan seorang wanita yang polos, sehingga mengharuskan Minah terlihat natural dan tanpa menggunakan eyeliner.

Sementara itu, drama yang dikenal juga dengan judul ‘The Beauty and the Beast’ ini akan mulai tayang pada 14 Mei dengan menempati slot Sabtu-Minggu malam. Drama ini akan menjadi drama pengganti dari drama ‘Mrs.Cop 2 yang tengah tayang saat ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)