home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Datang ke 'Sister Slam Dunk', Yeonjung IOI Akhirnya Bertemu dengan 'Kembarannya'?

Minggu, 15 Mei 2016 16:00 by dodo07 | 2794 hits
Datang ke 'Sister Slam Dunk', Yeonjung IOI Akhirnya Bertemu dengan 'Kembarannya'?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak sedikit selebritis Korea yang dianggap memiliki wajah yang mirip, seperti Baekhyun EXO dan V BTS dan yang masih hangat dibicarakan adalah Heechul Super Junior dan Jun Seventeen. Tak hanya para fans, mereka sendiri pun mengakui jika selebritis tersebut adalah ‘kembarannya’. Dan baru-baru ini salah satu member IOI, Yeonjung pun baru bertemu dengan kembarannya tersebut di sebuah acara.

Melansir Allkpop, belum lama ini, gadis bernama lengkap Yoon Yeon Jung dan IOI ini diundang untuk menjadi bintang tamu di acara ‘Sister Slam Dunk’. Tak disangka, di acara tersebut dia bertemu dengan salah satu selebritis Korea yang banyak dikatakan mirip dengannya yaitu Ra Mi Ran.


Image source: KBS

Sejak muncul pertama kali lewat ajang ‘Produce 101’, banyak netizen yang membicarakan kemiripannya dengan aktris film ‘Hope’ ini. Bahkan, member acara ‘Sister Slam Dunk’ lainnya pun mengaku takjub atas kemiripan Yeonjung dan Ra Mi Ran dan mengatakan jika mereka terlihat seperti ibu dan anak.

Baca juga: Lee Yi Kyung Hingga Lee Kyu Hyung Bintangi Musikal Crash Landing On You

Menanggapi hal tersebut, gadis kelahiran 1999 ini pun mengakui jika mereka terlihat mirip, "Aku mendengar kalau kami mirip pertama kali dari siaran TV. Tapi kemudian orang tuaku juga mengakui bahwa kami terlihat sama."

Sementara itu, belum lama ini nama Yeonjung juga sempat menjadi perbincangan di kalangan netizen karena kesalahan yang dibuat pihak agensi. Kabarnya, nama serta profilnya tidak tercantum di dalam album IOI yang telah dirilis sejak tanggal 5 Mei 2016 kemarin. Hal ceroboh ini pun akhirnya memicu banyak komentar dari fans terhadap pihak YMC Entertainment.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)