home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eric Nam dan Solar Mamamoo Putuskan Nama Couple Unik di 'We Got Married'!

Senin, 16 Mei 2016 11:24 by dodo07 | 3291 hits
Eric Nam dan Solar Mamamoo Putuskan Nama Couple Unik di 'We Got Married'!
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Meski banyak penggemar yang menyayangkan Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet ‘bercerai’, namun kehadiran beberapa pasangan lain juga tak kalah menarik perhatian penonton ‘We Got Married’. Seperti misalnya pasangan Eric Nam dan Solar Mamamoo. Tak hanya mampu memperlihatkan chemistry yang baik, banyak penggemar yang mengatakan jika keduanya adalah pasangan yang cocok.

Sama seperti beberapa pasangan sebelumnya, pasangan yang baru bergabung ini pun sudah saling menunjukan kedekatan. Tak mau kalah dengan pasangan lain, akhirnya Eric Nam dan Solar Mamamoo memutuskan untuk membuat nama couple atau pasangan.

Melansir Soompi, perbincangan dari pembuatan nama couple ini saat Solar mengatakan bahwa ia ingin memikirkan sebuah nama couple untuk mereka gunakan. Awalnya, ia mengusulkan untuk menggunakan nama gabungan dirinya dan nama asli dari Eric.

 “Aku berpikir sebuah nama untuk nama couple kita. Karena nama aslimu adalah Yoon Do dan namaku adalah Solar. Jadi nama kita adalah ‘Scale couple’,” ungkapnya sambil menyanyikan not ‘Do’, ‘Sol’ dan ‘La’ dalam tangga lagu.


Image source: MBC

Baca juga: Eric Nam Buka Suara Terkait Like Postingan yang Diduga Pro Israel

Mengingat keduanya adalah seorang penyanyi, tentu nama tersebut cukup terdengar unik, namun akhirnya Solar mengusulkan ide lain. Berasal dari nama asli pasangannya, gadis kelahiran 1991 itu mengubah nama ‘Yoon Do’ menjadi ‘Yoon Ddoong’ dan akhirnya pasangan ini pun sepakat untuk menggunakan nama ‘Ddong couple’ untuk mereka.

Walaupun dalam bahasa Korea ‘Ddong’ berarti ‘kotoran’, namun Solar menjelaskan maksud ‘Ddong’ yang ia gunakan adalah bentuk ucapan orang tua ketika melihat hal yang imut atau menggemaskan. Sementara itu, selain Eric dan Solar, ada pasangan baru lain yang siap menghibur penonton 'We Got Married' yaitu Kim Jin Kyung dan Jota MADTOWN.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)